Config HTTP Injector Telkomsel November 2015

Config HTTP Injector Telkomsel November 2015 - Berhubung sudah hampir memasuki bulan November 2015, gak ada salahnya pakai judul Config HTTP Injector Telkomsel November 2015. Hehehe. . . Maaf kalau update config HTTP Injector-nya tergolong lama. Berhubung pada dasarnya saya masih tergolong awam dalam dunia internet gratis di Android. Walaupun ada HP Android, saya lebih suka internetan gratis via PC/Laptop. Lebih leluasa gitu menurut saya. Ditambah dari dulu saya taunya internet gratis itu hanya bisa dipakai di PC/Laptop saja. Eh. . . gak taunya HP Android juga bisa dipakai untuk internet gratis. Makanya saya coba belajar HTTP Injector dan lain sebagainya. Dengan demikian, dapat dipastikan kalau saya ini masih newbie. Hehehe. . .

Baca Juga >> Cara Membuat Config HTTP Injector (Inject Android)

Config HTTP Injector Telkomsel November 2015 ini merupakan perbaikan dari Config HTTP Injector Telkomsel September-Oktober 2015. Berhubung bug yang saya pakai pada config HTTP Injector tersebut telah dibabat oleh Telkomsel alias sudah Almarhum. Sudah pada tau kalau kemarin itu ada razia besar-besaran. Nasib. . . Nasib. . . Hampir semua bug yang saya ketahui pada mati alias tidak dapat digunakan lagi. Dan sebagian bug hanya bisa konek di IP tertentu saja. Ditambah lagi metode pointing langsung (itu lo yang internet gratis tanpa inject atau tool apa-apa lagi) juga ikut-ikutan mati. Walah. . . Lengkap sudah dah penderitaan saya. Eh. . . Mungkin lebih tepatnya penderitaan para Phreaker ya. Hehehe. . .

Baca Juga >> Download HTTP Injector 2.0.4 APK Terbaru

Pada Config HTTP Injector Telkomsel November 2015 ini, saya melakukan beberapa perbaikan dari config HTTP Injector yang kemarin. Terutama perbaikan pada bagian Payload. Berhubung Payload yang saya gunakan kemarin sepertinya sudah mati. Mungkin kena dampak razia besar-besaran yang kemarin itu lo. Hehehe. . . Alhasil harus uwik-uwik lagi deh. Hadeh. . . Ribet amat yak. Tapi Alhamdulillah Config HTTTP Injector Telkomsel November 2015 ini saya rasa telah fix dan siap untuk dipakai. Setelah memakai config HTTP Injector disini dan Agan menemukan adanya error atau lainnya, silahkan langsung dilaporkan kemari ya gan. Siapa tau kedepannya dapat lebih baik lagi. Hehehe. . .

Baca Juga >> Cara Mengatasi Koneksi OpenVPN Bengong/Lemot

Berhubung di beberapa TKP suram. Entah itu sunek (susah konek) atau bahkan sampai tidak konek sama sekali. Untuk memudahkan Agan, saya tidak mengunci bagian Remote Proxy yang ada pada HTTP Injector. Sehingga Agan dapat leluasa mengubah proxy sesuai keinginan Agan. Silahkan ganti Proxy Ori yang ada di bagian Remote Proxy menjadi Squid Proxy. Berhubung ada kabar burung untuk TKP yang suram bisa konek lagi kalau pakai Squid Proxy. Kurang tau ya gan. Silahkan dicoba aja. Hehehe. . .

Baca Juga >> Cara Ubah Payload Delphi Menjadi eProxy

Berikut bukti bahwa Config HTTP Injector Telkomsel November 2015 ini berhasil konek beserta hasil speedtest-nya :
config http injector telkomsel november 2015
Config HTTP Injector Telkomsel November 2015
config http injector telkomsel november 2015
Config HTTP Injector Telkomsel November 2015

Langsung saja, silahkan download Config HTTP Injector Telkomsel November 2015 ini di salah satu server file berikut ini :

Config HTTP Injector Aktif s/d 2 November 2015 (7 Hari) - Server SG.DO
Config HTTP Injector Aktif s/d 2 November 2015 (7 Hari) - Server Jepang

Catatan :
Bila berhasil konek tapi bengong, gandeng HTTP Injector tadi dengan AutoProxy atau ProxyDroid. Kalau saya lebih suka pakai ProxyDroid. Berhubung sudah terbiasa pakai ProxyDroid soalnya. Hehehe. . . Bagi yang belum tau cara menggunakan ProxyDroid, kunjungi artikel saya yang ini >> Cara Menggunakan ProxyDroid di Android


Penting :
Bila Agan kena limit, coba praktekan artikel saya yang ini >> Cara Mengatasi Limit (Reset LImit) di Android

Maaf. Untuk bagian akun SSH saya lock. Behubung host SSH harus dipointing biar mudah konek dan lebih mudah lolos limit. Untuk menjaga bug pointing lebih lama, lebih baik saya sedikit menutupi. Takutnya ada mata-mata dan spesies lainnya. Iya kan ? Biar gak terlalu vulgar gitu. Jadi, bila nanti sudah jatuh tempo, saya akan update Config HTTP Injector Telkomsel November 2015 ini. Oke ! Hehehe. . .

Akun SSH yang saya pakai bukan dari FastSSH kok gan. Berhubung saat ini FastSSH memperketat peraturannya. Yakni akun SSH yang dipakai tidak boleh dipakai untuk multi user. Jadi, kalau akun SSH dipakai lebih dari 2 orang, akun tersebut akan disconnect dan dibanned alias tidak bisa digunakan lagi. Buat lagi deh. Intinya, akun SSH yang saya pakai support untuk dipakai berjamaah. Hehehe. . .

Demikian artikel Config HTTP Injector Telkomsel November 2015 untuk kali ini. Bila ada kurangnya saya mohon maaf. Dan bila ada pertanyaan atau lainnya, silahkan ajukan di kotak komentar yang ada. Sekian dari saya dan terima kasih. Salam. . .
Previous
Next Post »

40 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
28 Oktober 2015 pukul 07.36 ×

kok gak konek ya gan

Reply
avatar
Unknown
admin
28 Oktober 2015 pukul 08.41 ×

kok gk konek ya gan

Reply
avatar
28 Oktober 2015 pukul 10.29 ×

Bug udah kena tilang sepertinya. Hampir semua TKP tidak bisa konek lagi semenjak kemarin. Termasuk TKP saya :ng

Reply
avatar
Unknown
admin
28 Oktober 2015 pukul 10.35 ×

Tkp saya juga gak konek

Reply
avatar
28 Oktober 2015 pukul 10.48 ×

Sama gan kalau gitu. Ini juga lagi nyari solusi :ng

Reply
avatar
Unknown
admin
28 Oktober 2015 pukul 11.39 ×

asem byk tkp di babat gan , ane di tkp mkssar gan , klo dsni sih hrus pke apn trtntu bru bs konek klo mke config / inject yg ada squidnya

Reply
avatar
28 Oktober 2015 pukul 13.00 ×

APN tertentu itu udah mati di TKP saya :ng

Reply
avatar
Unknown
admin
28 Oktober 2015 pukul 18.25 ×

Gan..... Konek tapi kena tilang alias kuota berkurang. Ada saran gan?

Reply
avatar
Unknown
admin
28 Oktober 2015 pukul 18.27 ×

gmna nih udh pda coid smua,,ada solusinya gk ya gan

Reply
avatar
28 Oktober 2015 pukul 19.34 ×

Telkomsel mulai hari ini suram gan. Belum ada solusi :ng

Reply
avatar
28 Oktober 2015 pukul 19.35 ×

Untuk saat ini belum ada solusi gan. Saya juga gak bisa konek kok :ng

Reply
avatar
Unknown
admin
29 Oktober 2015 pukul 07.58 ×

gimana gan udh nemu solusi nya blm

Reply
avatar
Unknown
admin
29 Oktober 2015 pukul 09.48 ×

Huhh.. TKP saya juga.. gag konek... gan...
saya beralih ke SC lain..
klo udah ada celah.. balik lgi ke Tsel...

Reply
avatar
Unknown
admin
30 Oktober 2015 pukul 06.32 ×

ad yang tau cara buka config hi yg unlock gk

Reply
avatar
OM OM GALAK
admin
30 Oktober 2015 pukul 13.10 ×

Mas minta bug host nya dong

Reply
avatar
31 Oktober 2015 pukul 23.35 ×

Maaf gan baru bales. Untuk saat ini belum nemu solusi gan. Selingkuh dulu ke Ijah :ng

Reply
avatar
31 Oktober 2015 pukul 23.56 ×

Sama gan kalau gitu. Untuk saat ini, Telkomsel masih suram :ng

Reply
avatar
31 Oktober 2015 pukul 23.57 ×

Untuk sementara waktu, saya pakai Ajis gan :-bd

Reply
avatar
31 Oktober 2015 pukul 23.59 ×

Gak dong saya soal gituan. Gak tau juga caranya gimana. Mastah Amanda yang tau caranya. Coba telusuri orangnya di grup Phreaker :ng

Reply
avatar
1 November 2015 pukul 00.01 ×

Maaf gan baru bales. Masih suram gan. Bug-nya apa juga kurang tau untuk sekarang :ng

Reply
avatar
1 November 2015 pukul 10.23 ×

Gan klo config buat xl gmn ajarin donk

Reply
avatar
1 November 2015 pukul 12.40 ×

Kalau untuk XL paling kena VAS gan :ng

Reply
avatar
Unknown
admin
1 November 2015 pukul 13.43 ×

gan darimana cari bugnya ?

Reply
avatar
Unknown
admin
2 November 2015 pukul 08.07 ×

gan ane bkin config ovpn isat donk

Reply
avatar
2 November 2015 pukul 12.38 ×

Maaf gan baru bales. Bisa lewat AtsaMeIP atau lainnya. Hehehe. . . :-bd

Reply
avatar
2 November 2015 pukul 13.07 ×

Untuk Isat kurang tau ya. Mau nyoba tapi gak ada sinyalnya disini :ng

Reply
avatar
Unknown
admin
6 November 2015 pukul 13.12 ×

Mas klo 2 kali make dengan 1 config bisakah

Reply
avatar
7 November 2015 pukul 02.20 ×

Maaf gan baru bales. Gagal paham saya gan :ng

Reply
avatar
Dwi
admin
11 November 2015 pukul 14.32 ×

Palu sulteng gak work ... @@,

Reply
avatar
Anonim
admin
14 November 2015 pukul 14.50 ×

mas gimana mau buka .ehi file pake windows? ada gak software sperti http injector untuk pc?

Reply
avatar
eka
admin
15 November 2015 pukul 23.01 ×

Samarinda.kaltim gak mau konek

Reply
avatar
18 November 2015 pukul 20.06 ×

Maaf gan. Berhubung bug yang saya pakai untuk config ini udah ditutup operator gan. Dan saya sekarang juga lagi nyari bug yang baru lagi =(

Reply
avatar
18 November 2015 pukul 20.09 ×

Maaf gan baru bales. Kalau untuk HTTP Injector For PC belum ada dari sang Developer gan, Kalau aplikasi serupa HI di PC, Agan bisa pakai eProxy For PC atau Inject Header Surfer :-bd

Reply
avatar
18 November 2015 pukul 20.10 ×

Maaf gan. Berhubung bug yang saya pakai untuk config ini udah ditutup operator gan. Dan saya sekarang juga lagi nyari bug yang baru lagi =(

Reply
avatar
Unknown
admin
20 November 2015 pukul 15.09 ×

Gan klo bug klip.telkomsel.com bisa gratis Tapi config nya bengong

Reply
avatar
23 November 2015 pukul 12.34 ×

Gandeng Auto Proxy atau ProxyDroid gan supaya gak bengong. Berhubung Global Proxy dari HI belum begitu ampuh :ng

Reply
avatar
Unknown
admin
4 Desember 2015 pukul 04.05 ×

Sudah lama tak pake gretongan , nyawer mulu...
Masih ada yg konek gak triknya gan ?

Reply
avatar
8 Desember 2015 pukul 22.46 ×

Maaf gan baru bales. Yang paling lancar paling cuma Indosat gan. Itu juga masih limit :ng

Reply
avatar
Nusa
admin
31 Januari 2016 pukul 03.25 ×

Solusinya makek polosan
Hehehehehehehee.....

Reply
avatar
Thanks for your comment