Cara Mengatasi Limit (Reset LImit) di Android

Cara Mengatasi Limit (Reset LImit) di Android - Cara Reset Limit di Android - Cara Menghindari Limit di Android - Ada kalanya kita saat menggunakan internet gratis di Android, kecepatan menurun secara drastis bahkan sampai tidak bisa jalan lagi. Iya kan ? Kemungkinan itu terjadi karena Agan sudah terkena limit dari sang empunya operator. Kasihan nih ye. Cie. . . Cie. . . :v


Kalau di PC/Laptop menurut saya mah gampang untuk melakukan Reset Limit. Cukup pakai Inject yang ada fitur reset limitnya dan tinggal klik Reset atau sejenisnya kalau sudah kena limit. Ditambah sedikit kesabaran, Agan dapat lolos dari limit deh. Internet gratis pun jadi wuzz wuzz seperti sedia kala. Hehehe. . .


Inject khusus Android sebenarnya sih bisa dibuat. Tapi sayangnya sayanya yang gak bisa bikin. Hehehe. . . Berhubung kode pemrogramannya beda dan ilmu saya mengenai pemrograman Java masih 0. Buat Inject di Delphi aja masih sering salah kok gan. Malah mau belajar pemrograman Java juga. Walah. . . Bisa pening kepala saya. Hehehe. . .


Pada artikel Cara Mengatasi Limit (Reset LImit) di Android ini saya akan memberikan 2 mode yang mau dipakai. Yakni mode 0 Pulsa 0 Kuota atau mode pancingan. Intinya semua membutuhkan kesabaran ya gan. "Dimana ada kesabaran pasti ada manfaat yang didapat", kata Saya. Hehehe. . .


Baiklah. . . Mari kita bahas Cara Mengatasi Limit (Reset LImit) di Android ini satu per satu. Kita mulai dari mode 0 Pulsa 0 Kuota dulu aja ya gan.

Mode 0 Pulsa 0 Kuota :
Susah-susah gampang sih gan. Sekalian senam jari. Biar makin sehat jasmani dan rohani. Hehehe. . . Langkah-langkahnya ialah :

1. Untuk Telkomsel, biasanya limit di 150 MB. Sebelum mencapai 150 MB, gunakan internet gratis seperti biasa
2. Setelah sudah mencapai 130 MB, langsung saja Agan download file berukuran sekitar 50-100 MB + Streaming video online dengan durasi 30-60 menit. Streaming bisa Youtube, Dailymotion atau terserah Agan deh. Hehehe. . .
3. Kalau waktu Agan tepat, cara ini dapat dipastikan Agan berhasil. Kalau gagal, ulangi lagi langkah no. 2
4. Saat Download + Streaming tadi sudah tembus 200 MB dan speed masih cepat seperti tadi atau malah lebih cepat lagi, berarti Agan telah berhasil
5. SELAMAT !!! Kalau cara ini gagal, disconnect eProxy / HI / Psiphon Agan dulu. Setelah itu, konekan lagi dan coba mulai langkah no. 2
6. Kalau masih gagal, coba reconnect sambungan internet dan coba lagi. Usaha gan. Hehehe. . .

Itu tadi mode 0 Pulsa 0 Kuota. Saat ini kita bahas mode Pancingan.

Mode Pancingan :
Untuk mode Pancingan, jauh lebih simple dari mode 0 pulsa 0 kuota. Modal dapat mengubah segalanya memang. Hehehe. . . Berikut langkah-langkahnya :
1. Silahkan Agan beli dulu paket internet apa saja. Disarankan yang murah aja biar hemat. Hehehe. . .
2. Sebelum internet mulai di konekan, cek kuota Agan dulu. Supaya Agan kedepannya mengetahui berapa kouta yang kepalak untuk mode pancingan ini
3. Lakukan pengoneksian HTTP Injector atau lainnya seperti biasa. Lalu download file dengan size 30 - 50 MB dulu
4. Cek kuota dan pemakaian terakhir tanpa mematikan proses download tadi. Biasanya akan terpotong 20 kb - 50 kb. Kalau Telkomsel, *889# dan *887# gan. Kalau kepalak lebih dari itu, tunda download-an tadi dan lakukan reconnect sambungan internet. Beserta reconnect SSH / OpenVPN / Psiphon atau lainnya itu
5. Lanjutkan proses download tadi. Kalau kepotong sekitar 20 kb - 50 kb atau bahkan dibawah 20 kb, berarti Agan telah berhasil. SELAMAT !!!

Kalau diliat-liat, langkah-langkahnya lumayan banyak ya gan. Hehehe. . . Namanya juga internet gratis. Pasti lebih rumit dari beli paket resmi. Apalagi kalau mau wuzz. . . wuzz. . . Harus ada usaha ekstra. Ingat kata pepatah, "Dimana ada usaha pasti ada jalan". Hehehe. . .
cara mengatasi limit reset limit di android
Cara Mengatasi Limit (Reset LImit) di Android

Demikian artikel Cara Mengatasi Limit (Reset Limit) di Android pada kesempatan kali ini. Bila ada yang kurang jelas atau lainnya, silahkan diajukan di kotak komentar yang ada. Secepatnya akan saya tanggapi kok gan. Tapi maaf ya kalau lama. Hehehe. . . Sekian dari saya dan terima kasih. Salam. . .
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
27 Oktober 2015 pukul 17.25 ×

Bagi confignya masotong

Reply
avatar
27 Oktober 2015 pukul 20.02 ×

Config HTTP Injector yang terbaru ada disini gan >> Config HTTP Injector Telkomsel November 2015 :-bd

Reply
avatar
Thanks for your comment