Download Simple Android Server APK Terbaru + Tutorial

Download Simple Android Server APK Terbaru - Trik Internet Gratis Via Simple Android Server - Aplikasi Simple Android Server ini menurut saya hampir sama dengan Psiphon Handler. Yang intinya tinggal setting yang dibutuhkan dan langsung tancap. Simple Android Server ini dapat digunakan untuk pendukung internet gratis secara langsung (Direct) maupun dengan tambahan tool SSH / OpenVPN atau lainnya. Dapat dikatakan kalau Simple Android Server bisa digunkan sebagai pengganti Inject Android. Kurang lebih begitu. Hehehe. . .

Untuk tampilan aplikasi Simple Android Server ini sederhana kok gan. Jadi, saya rasa Agan pasti paham setelah mencoba aplikasinya secara langsung. Bagi yang belum tau penampakan Simple Android Server terbaru ini, tengok gambar dibawah ini :
downolad simple android server apk terbaru
Download Simple Android Server APK Terbaru
downolad simple android server apk terbaru
Download Simple Android Server APK Terbaru
downolad simple android server apk terbaru
Download Simple Android Server APK Terbaru

Apa Saja Fitur dari Simple Android Server Terbaru ini :

1. Dapat memodifikasi permintaan koneksi keluar semaksimal mungkin. Berguna untuk membuat koneksi internet gratis yang notabene ilegal menjadi legal (resmi)
2. Proxy server alternaif dapat ditentukan oleh pengguna. Proxy server alternatif ini berguna untuk mengirim permintaan melalui header alternatif
3. Strip header dan respon HTTP masuk dapat diubah dan ditampilkan
4. Config yang dapat dibagikan melalui metode transfer file

Bagaimana cara mengonfigurasi Simple Android Server supaya bisa internet gratis ?
Diubek-ubek aja gan. Layaknya setting Inject Header Surfer gan. Hanya saja, Simple Android Server ini tidak ada fitur konfigurasi dalam mode RAW. Walaupun demikian, pasti bisa kok diajak gratisan asal konfigurasinya sesuai. Hehee. . .

Bagaimana cara gandeng Simple Android Server dengan SSH Tunnel ?
Caranya mudah kok gan. Cukup beberapa langkah saja. Hehehe. . . Pertama, buka aplikasi SSH Tunnel punya Agan. Belum punya aplikasi SSH Tunnel ? Download dulu di artikel saya yang ini >> Cara Menggunakan SSH Tunnel di Android

Kedua, masukan host SSH, Port SSH, Username SSH dan Password SSH sesuai akun SSH yang Agan punya. Yang belum punya akun SSH, silahkan baca artikel saya yang ini >> Cara Membuat Akun SSH Gratis di White-VPS

Ketiga, centang bagian Enable Upstream Proxy. Pada bagian Proxy Server, isi 127.0.0.1:ListenPort. Listen Port dari Simple Android Server lo gan. Tinggal start SSH Tunnel deh.

Kalau untuk gandeng Simple Android Server dengan OpenVPN Client bagaimana ya gan ?
Mudah juga kok gan. Caranya buka config OpenVPN yang ingin Agan pakai. Sentuh tanda yang berbentuk Pensil. Pilih bagian Remote Server. Pilih Remote server list yang ada. Ubah bagian Use Proxy menjadi :

Proxy Address : 127.0.0.1
Port : Listen Port Simple Android Server

Bila sudah, pilih OK. Lalu pilih tombol Simpan (logo Disket). Tinggal konek OpenVPN seperti biasa deh. Hehehe. . . Baca >> Cara Menggunakan OpenVPN di Android

Aplikasi Simple Android Server ini dapat dijalankan pada Smartphone Android dalam keadaan Root maupun Non-Root. Dan menjadi salah satu aplikasi pendukung internet gratis yang paling banyak digunakan. Layaknya HTTP Injector.

Eh iya. . . Tujuan artikel ini kan untuk membagikan link Download Simple Android Server APK Terbaru. Hehehe. . . Hampir saja kelupaan. Baiklah, silahkan Download Simple Android Server APK Terbaru ini pada salah satu server file berikut ini :

Download Simple Android Server APK Terbaru

Demikian Download Simple Android Server APK Terbaru + Tutorial dari saya. Maaf kalau penjelasan saya kurang jelas. Silahkan ditanyakan bila ada yang kurang jelas. Oke ! Sekian dari saya untuk kali ini dan terima kasih. Salam. . .
Previous
Next Post »

12 komentar

Click here for komentar
Anonim
admin
11 September 2015 pukul 09.52 ×

Gan, buatin confignya SSH Tunnel dong gan.
Maaf OOT gan :D

Reply
avatar
11 September 2015 pukul 09.57 ×

Oke gan. Ini masih saya tulis ^_^

Reply
avatar
Arival
admin
11 September 2015 pukul 15.07 ×

Gan tolong buaatin open vpn karena paling praktis open vpn , yang terbaru terus untuk simpati/telkomsel , karena posting2 yg lalu udah gak bisa :-)

Reply
avatar
11 September 2015 pukul 17.25 ×

Oke gan. Akan saya update kalau gitu gan ^_^

Reply
avatar
Anonim
admin
12 September 2015 pukul 08.16 ×

Oke makssih gan, yg kmaren agan share itu soalnya sempat konek ditempat ane gan. Makanya ane jadi nagih :D

Reply
avatar
Unknown
admin
12 September 2015 pukul 14.02 ×

Mas otong, setting simple servernya gimana ?

Reply
avatar
12 September 2015 pukul 17.56 ×

Maaf gan baru bales. Udah jelas kok gan perintahnya. Intinya Injection Method untuk menentukan metode yang dipakai Header. Injection Query/URL untuk memasukan header bug dalam bentuk http. Injection host untuk bug yang dipakai. Injection Line untuk line header yang ingin dipakai. Diubek-ubek aja gan :-bd

Reply
avatar
Unknown
admin
13 September 2015 pukul 23.03 ×

Mas otong, bole minta setting simple servernya ? :)

Reply
avatar
Unknown
admin
14 September 2015 pukul 00.23 ×

Ok mas otong, saya coba

Reply
avatar
14 September 2015 pukul 01.12 ×

Lain waktu akan saya share gan. Hehehe. . .^_^

Reply
avatar
14 September 2015 pukul 01.13 ×

Kalau semangat uwik" pasti bisa kok gan ^_^

Reply
avatar
Thanks for your comment