Inject Telkomsel dengan Reset Limit Oktober 2015

Inject yang ini sedikit bermasalah gan. Untuk inject yang terbaru ada disini >> Inject Telkomsel Oktober 2015 Terbaru (Versi 2)
Cara pemakaian saya sertakan langsung didalam Inject :-D

Inject Telkomsel dengan Reset Limit Oktober 2015 - Injek Telkomsel dengan Reset Limit Oktober 2015 - Berhubung ini sudah hampir memasuki bulan Oktober, lebih baik saya memuat bulan Oktober aja daripada September. Hehehe. . . Pada dasarnya, Inject Telkomsel ini sama saja dengan inject yang lainnya. Bedanya kalau inject ini yang buat masih newbie, sedangkan inject lainnya sudah master-master. Saya mulai megang Delphi aja sejak beberapa hari yang lalu. Dapat dipastikan kalau saya ini memanglah newbie. Hehehe. . .


Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada para Mastah yang telah membantu saya selama ini. Diantaranya Mas Edi Sukarman, Om Rudi, Mas BudhieOrgilz (PHW), Om Alecx, Mas Muhammad Rizal (Phreaker RZ), Mbak Tantri (Ask.FM), dan beberapa lainnya yang tidak sempat saya sebutkan satu per satu. Hehehe. . . Kalau dibandingkan dengan para Mastah, ilmu saya ini tidak apa-apanya. Alias masih kalah jauh dengan mereka. Jujur saya buat yang unik-unik di Delphi atau VB aja belum bisa. Hehehe. . .


Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan Inject Telkomsel dengan Reset Limit Oktober 2015. Secara garis, Inject Telkomsel ini tujuannya sama. Yaitu tool pendukung internet gratis. Namun ada sedikit yang spesial. Cielah. . . Apa'an tuh yang spesial ? Di dalam inject Telkomsel saya yang ini ada fitur Reset Limit-nya. Gunanya untuk apa tuh gan ? Gunanya untuk mereset batasan kecepatan atau kuota mulai dari awal penggunaan. Sehingga limit speed atau kuota tersebut dapat dilewati atau dihilangkan. Satu tombol berjuta manfaat deh kalau menurut saya. Hehehe. . .


Inject Telkomsel dengan Reset Limit Oktober 2015 ini supaya bisa berjalan sesuai keinginan, diperlukan beberapa ritual khusus. Bagi yang ingin tau ritual khususnya, silahkan tanyakan di Grup FB saya atau lewat PM FB saya aja. Kalau saya share disini kayaknya tergolong vulgar deh gan. Soalnya eye-eye sekarang dimana-mana. Oke gan ?

FB : fb.com/sagita.putra
Grup FB : https://www.facebook.com/groups/dunia.komputer86/

Tanpa perlu berlama-lama lagi, silahkan download Inject Telkomsel dengan Reset Limit Oktober 2015 ini di salah satu server file berikut

Inject Telkomsel dengan Reset Limit Oktober 2015
Catatan :
Bila berkenan, mohon meninggalkan komentar di blog saya yang jelek ini. Biar terkesan rame gitu lo gan. Hehehe. . . Terima kasih sebelumnya.

Walah. . . Hampir lupa. Berikut penampakan Inject Telkomsel dengan Reset Limit Oktober 2015 ini. Beserta momen saat download di IDM. Hehehe. . . Alon-alon waton kelakon. Nggih mboten ? :-D
inject telkomsel dengan reset limit oktober 2015
Inject Telkomsel dengan Reset Limit Oktober 2015

Demikian artikel Inject Telkomsel dengan Reset Limit Oktober 2015 dari saya untuk kali ini. Bila ada kritik, saran, pertanyaan atau lainnya, silahkan ajukan di kotak komentar yang ada. Sekian dari saya dan terima kasih sudah berkunjung. Salam. . . 
Previous
Next Post »

50 komentar

Click here for komentar
hafiz klx
admin
22 September 2015 pukul 21.09 ×

thanks om,,,d tunggu ritualnya...

Reply
avatar
Unknown
admin
22 September 2015 pukul 22.54 ×

ajarin ritualnya gan,,

Reply
avatar
22 September 2015 pukul 23.13 ×

Oke gan. Terima kasih sudah berkunjung ^_^

Reply
avatar
22 September 2015 pukul 23.15 ×

Oke gan. Banyak yang PM soalnya :ng

Reply
avatar
22 September 2015 pukul 23.16 ×

PM aja gan. Tapi maaf kalau balesnya lama. Banyak yang PM soalnya ^_^

Reply
avatar
Unknown
admin
23 September 2015 pukul 06.29 ×

habis di reset bakalan limit berapa lagi mas

Reply
avatar
Unknown
admin
23 September 2015 pukul 08.22 ×

sedot dan tes gan :)

Reply
avatar
23 September 2015 pukul 11.03 ×

Maaf gan baru bales. Kelimit 130 MB lagi biasanya. Kalau kena limit, tinggal di reset lagi :ng

Reply
avatar
23 September 2015 pukul 11.09 ×

Oke gan. Semoga lancar di TKP Agan ^_^

Reply
avatar
Unknown
admin
23 September 2015 pukul 21.20 ×

inject ini Pakai ritual kartu dulu, atau Langsung tancap simcard biasa Gan ?

Reply
avatar
23 September 2015 pukul 22.37 ×

Maaf gan baru bales. Pakai ritual metode koneknya gan. PM aja ke FB saya ^_^
FB : fb.com/sagita.putra

Reply
avatar
24 September 2015 pukul 11.25 ×

lg mlz buka tengtop,, msih nunggu conflig ovpn yg udp, uwik" ndiri msih gk konak :(

Reply
avatar
Unknown
admin
24 September 2015 pukul 19.34 ×

gan
Bales chat FB dari Dwi

Reply
avatar
24 September 2015 pukul 23.17 ×

Maaf gan baru bales. Lain waktu saya akan share config OpenVPN jenis UDP kalau gitu :D

Reply
avatar
24 September 2015 pukul 23.26 ×

Maaf gan baru bales. Yang PM saya akhir-akhir ini banyak banget gan. Belum sempet bales untuk saat ini ^_^

Reply
avatar
chaer
admin
25 September 2015 pukul 08.51 ×

Bales pm sya gan, di fb "azmi razr"

Reply
avatar
Unknown
admin
25 September 2015 pukul 14.21 ×

buat android bisakah gan ??? kalo nggak bisa, adakah yg buat android ga ? maaf banyak nanya, drpd tersesat di jalan hehehehe

Reply
avatar
25 September 2015 pukul 15.04 ×

Untuk Android belum rilis gan. Belum nyoba buat 2 payload di eProxy atau HTTP Injector. Dan belum bisa Inject khusus Android :ng

Reply
avatar
Unknown
admin
28 September 2015 pukul 13.11 ×

bismillahirohmannirokhim, bolo teko loro lungo

Reply
avatar
ibenkz
admin
2 Oktober 2015 pukul 01.30 ×

ijin gan... minta ritual injectnya gan... thankz....

Reply
avatar
2 Oktober 2015 pukul 23.22 ×

Sudah saya bales gan. Maaf ya lama :ng

Reply
avatar
2 Oktober 2015 pukul 23.26 ×

Hehehe. . . Semoga sukses gan :-bd

Reply
avatar
2 Oktober 2015 pukul 23.28 ×

PM aja gan. Tapi maaf kalau balesnya lama :ng

Reply
avatar
Anonim
admin
3 Oktober 2015 pukul 02.16 ×

MALAK ORA MAS ... KEBANYAKAN INJEK ANTI LIMIT MALAK PULSA ...SETELAH DI RESET.

Reply
avatar
Bang Zul
admin
4 Oktober 2015 pukul 20.10 ×

gan krim ritual khusus nya ke email saya... hehe ini gan zhulcenter@gmail.com

Reply
avatar
4 Oktober 2015 pukul 20.25 ×

Maaf gan baru bales. Usahakan pulsa dan kuota minim supaya terhindar dari yang namanya pemalakan :ng

Reply
avatar
4 Oktober 2015 pukul 20.31 ×

Bentar gan saya kirim ^_^

Reply
avatar
4 Oktober 2015 pukul 20.43 ×

Sudah saya kirim gan ^_^

Reply
avatar
Unknown
admin
4 Oktober 2015 pukul 23.16 ×

Mas minta ritual khusus utk inject. ini email saya bellcomrickie@gmail.com.
Makasih

Reply
avatar
5 Oktober 2015 pukul 00.29 ×

gan cara pakenya dong send email pakhairulakbar@gmail.com :)

Reply
avatar
Unknown
admin
5 Oktober 2015 pukul 04.16 ×

Mas SSH Saya gak Bisa konek trus, kira kira kenapa ya,, minta tutor nya dong mas.

Reply
avatar
5 Oktober 2015 pukul 09.35 ×

ritual nya gan plis yah kirim email saya hogekhape@yahoo.com ,,trims gannnnn

Reply
avatar
amang ai
admin
5 Oktober 2015 pukul 13.26 ×

Minta ritualnya dong gan, kirim k email ya anan28ajamain@gmail.com

Reply
avatar
Unknown
admin
5 Oktober 2015 pukul 15.04 ×

Gan kirimin ritualnya ke tian.tan95@gmail.com

Reply
avatar
Unknown
admin
5 Oktober 2015 pukul 18.46 ×

gan minta ritualnya juga dong,,,, ini alamatnya agung1019@gmail.com
makasih ya gan.^_^

Reply
avatar
Unknown
admin
6 Oktober 2015 pukul 02.30 ×

saran mas# kalau bisa buat tutorialnya juga mas, jadi yg gak ngerti kaya saya bisa juga mas,,, kan blognya tambah rame juga nanti mas,, trimakasih

Reply
avatar
Deni anwar
admin
6 Oktober 2015 pukul 09.48 ×

Gan kirimin ritualnya ke alamat email saya gan den.gantara20@gmail.com

Reply
avatar
6 Oktober 2015 pukul 16.19 ×

Ritualnya PM ke email : pakhairulakbar@gmail.com dong mas.. terimakasi :)

Reply
avatar
Anonim
admin
7 Oktober 2015 pukul 03.49 ×

masih bisa gak ini mas

Reply
avatar
Unknown
admin
7 Oktober 2015 pukul 06.29 ×

minta dikirim ritualnya jg donk gan ke .....onehundredpercenthot@gmail.com
suwun

Reply
avatar
8 Oktober 2015 pukul 13.43 ×

Maaf gan baru bales. Lakukan Uncek Dagu dan Route. IP 10.xxx yang paling mudah konek di TKP saya ^_^

Reply
avatar
8 Oktober 2015 pukul 13.45 ×

Maaf gan baru bales. Tutorial apa ya gan ? Kalau untuk ritual konek, saya gak berani vulgar gan. Soalnya banyak mata-mata sekarang :ng

Reply
avatar
8 Oktober 2015 pukul 13.48 ×

Maaf gan baru bales. Masih bisa kok gan. Lakukan Uncek Dagu dan Route. IP 10.xxx yang paling mudah konek di TKP saya ^_^

Reply
avatar
9 Oktober 2015 pukul 21.34 ×

Maaf gan baru bales. Inject yang ini sedikit bermasalah gan. Untuk inject yang terbaru ada disini >> Inject Telkomsel Oktober 2015 Terbaru (Versi 2)
Cara pemakaian saya sertakan langsung didalam Inject :-bd

Reply
avatar
9 Oktober 2015 pukul 21.37 ×

Maaf gan baru bales. Inject yang ini sedikit bermasalah gan. Untuk inject yang terbaru ada disini >> Inject Telkomsel Oktober 2015 Terbaru (Versi 2)
Cara pemakaian saya sertakan langsung didalam Inject :-bd

Reply
avatar
9 Oktober 2015 pukul 21.38 ×

Maaf gan baru bales. Inject yang ini sedikit bermasalah gan. Untuk inject yang terbaru ada disini >> Inject Telkomsel Oktober 2015 Terbaru (Versi 2)
Cara pemakaian saya sertakan langsung didalam Inject :-bd

Reply
avatar
9 Oktober 2015 pukul 21.44 ×

Maaf gan baru bales. Inject yang ini sedikit bermasalah gan. Untuk inject yang terbaru ada disini >> Inject Telkomsel Oktober 2015 Terbaru (Versi 2)
Cara pemakaian saya sertakan langsung didalam Inject :-bd

Reply
avatar
ridhosay
admin
20 Oktober 2015 pukul 12.46 ×

koq gk bisa mas, malah muncul pesan error EOD flow proxy connector di bitvisenya. #Please Help

Reply
avatar
22 Oktober 2015 pukul 01.30 ×

Maaf gan baru baru bales. Inject yang terbaru ada disini >> Inject Telkomsel Oktober 2015 Terbaru (Versi 2)

Reply
avatar
Thanks for your comment