Dialer dan IP Hunter Selain MMD/MDMA

Dialer dan IP Hunter Selain MMD/MDMA - Saat ini, beberapa merek atau jenis modem tidak mendukung MMD / MDMA. Bisa dibilang Not Support atau Not Compatible. Yang support MMD / MDMA ini kebanayakan produk dari Huawei dan Sierra. Untuk ZTE, hanya sebagian saja, Untuk merek lain seperti Samsung, Prolink, i-Click dan lainnya tidak support atau kompatibel dengan MMD / MDMA. Gimana dong ?


Tenang gan. Gak usah berkecil hati. Ada kok aplikasi alternatif untuk Dialer dan IP Hunter selain MMD / MDMA ini. Apakah itu ? Aplikasi itu ialah MASOTONG DIALER. Hehehe. . . MASOTONG DIALER ini ada untuk membantu modem yang tidak support atau kompatibel dengan Dialer dan IP Hunter di MMD / MDMA. Dengan menggunakan MASOTONG DIALER, masalah tersebut dapat teratasi. Hehehe. . .


Aplikasi MASOTONG DIALER ini sudah saya tes di modem yang tidak support atau kompatibel dengan MMD / MDMA. Dan hasilnya modem dapat melakukan Dialer dan IP Hunter sesuai harapan. Berhubung sistem yang dipakai aplikasi ini sama dengan Dial-Up Connection bawaan Windows. Jadi, kemungkinan besar aplikasi ini support untuk segala jenis modem. Baik GSM maupun CDMA.


Untuk masalah fitur, memang masih kalah jauh dengan MMD / MDMA. Di MASOTONG DIALER ini Agan hanya akan menemukan Dialer dan IP Hunter saja. Untuk fitur SMS, USSD dan lainnya belum bisa bikin gan. Pada dasarnya saya hanyalah seorang pemula gan. Masih jauh dibawah Mas Yono, Mas Edi Sukarman, Om Bl4nt4nk dan lainnya. Hehehe. . .


Berikut penampakan aplikasi MASOTONG DIALER ini. Walaupun jelek dan sederhana, semoga dapat membantu yang kesulitan melakukan IP Hunter karena modemnya tidak support atau kompatibel dengan MMD / MDMA. Ampun om jangan bully saya. Hehehe. . .
dialer dan ip hunter selain mmd mdma
Dialer dan IP Hunter Selain MMD/MDMA

Baiklah. . . Silahkan download aplikasi MASOTONG DIALER : Dialer dan IP Hunter Selain MMD/MDMA ini di salah satu server file dibawah ini :

MASOTONG DIALER : Dialer dan IP Hunter Selain MMD/MDMA
Virus Total : (Alhamdulillah gak ada yang nyangkut gan. Hehehe. . . )
https://www.virustotal.com/id/file/9fcff97cf26c05fe25f674ca28654bb228900306e0dba97740fd6cf2431d8bb9/analysis/1442687618/
Thanks To :
Allah SWT
Nabi Muhammad SAW
Keluarga tercinta
Master Edi Sukarman yang telah membagikan ilmu tentang Delphi
Om Rudi yang juga telah berbagi ilmu tentang Delphi
Dan master lainnya yang tidak sempat saya sebutkan satu per satu. Hehehe. . .

Demikian artikel Dialer dan IP Hunter Selain MMD/MDMA dari saya. Bila ada kritik dan saran, pertanyaan atau lainnya. Silahkan diajukan di kotak komentar yang ada. Sekian untuk kali ini dan terima kasih sudah berkunjung ke blog saya yang jelek ini. Salam. . .
Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
KuroeShinV
admin
30 September 2015 pukul 22.42 ×

punya aplikasi nya tapi ga tau ip brapa yg perlu di hunting percuma dung gan,
bantu dung gan, tsel loop

Reply
avatar
Unknown
admin
18 November 2015 pukul 14.41 ×

min ini bisa digunakan untuk melihat Qos download nggk...??

Reply
avatar
18 November 2015 pukul 19.48 ×

Maaf gan baru bales. Sayangnya gak bisa gan. Ini hanya sebatas Dialer dan IP Hunter kok gan. Kalau untuk melihat Qos kan bisa pakai MMD / MDMA yang asli :ng

Reply
avatar
Thanks for your comment