Trik Internet Gratis XL Terbaru September 2015

Trik Internet Gratis XL Terbaru September 2015 - Trik Internet Gratis XL Via Opera Mini Handler - Saya kali ini ingin share yang agak beda dari yang lain. Berhubung Indosat sama Telkomsel sudah terlalu mainstream. Maka kali ini saya akan share Trik Internet Gratis Mbak Luna (XL) ya. Mungkin ada yang mau sedikit bernostalgia dengan si Luna ini. Hehehe. . .

Baca Juga >> Trik Internet Gratis Telkomsel Via Opera Mini Handler

Masih ingatkah Agan sekitar beberapa tahun kemarin bahwa XL adalah operator yang paling mudah diajak jajan. Walah. . . Pada masa itu jaya banget menurut saya. Download apapun bisa dilahap dengan cepat dan lancar. Sampai modem kesayangan saya rusak karena terlalu sering dipakai. Berhubung hampir 24 jam nonstop saya pakainya. Hehehe. . . Hampir 2 tahun saya menggunakan XL. Setiap hari habis download hingga bergiga-giga. Hmm. . . Indahnya saat itu.

Baca Juga >> Inject Telkomsel Juli-Agustus 2015

Untuk saat ini yang saya share trik via Opera Mini Handler dulu. Kedepannya Insya Allah IHS atau eProxy atau HTTP Injector kalau saya bisa buat. Hehehe. . . Saya juga masih tahap belajar gan. Buat inject sering gagalnya daripada berhasilnya. Parah dah pokoknya. Untuk trik ini Insya Allah lolos Vas gan. Saya pakai download juga masih lancar sampai sekarang. Kartu XL biasa dengan 0 Pulsa 0 Kuota 

Baca Juga >> Cara Membuat Config OpenVPN Mudah

Screenshot Konek Pada 28 Agustus 2015
trik internet gratis xl terbaru
Trik Internet Gratis XL Terbaru September 2015
trik internet gratis xl terbaru
Trik Internet Gratis XL Terbaru September 2015

Screenshot Konek Pada 29 Agustus 2015
trik internet gratis xl terbaru
Trik Internet Gratis XL Terbaru September 2015
trik internet gratis xl terbaru
Trik Internet Gratis XL Terbaru September 2015
Yang belum punya aplikasi Opera Mini Handler, silahkan download aplikasi Opera Mini Handler baik Java maupun Android di artikel >> Trik Internet Gratis Telkomsel Via Opera Mini Handler. Ribet gan nulis ulang. Hehehe. . .

Untuk settingannya download disini. Maaf ya gan gak terbuka dan tergolong berbelit-belit. Berhubung saya sudah berhari-hari melakukan eksperimen dan Alhamdulillah bisa konek. Harap dimaklumi ya. Hehehe. . .

Settingan Trik Internet Gratis XL Via Opera Mini Handler Terbaru

Demikian artikel Trik Internet Gratis XL Terbaru September 2015 dari saya. Bila artikel ini bermanfaat, bantu saya dengan memberikan tanda +1 di bawah ini. Dengan begitu, artikel ini dapat lebih leluasa pada mesin pencari. Termasuk juga Google. Sekian dari saya dan terima kasih. Salam. . .
Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
24 Oktober 2015 pukul 20.36 ×

Maaf gan baru bales. Kurang tau ya gan. Kartu XL saya lagi masa tenggang soalnya =(

Reply
avatar
Thanks for your comment