Config OpenVPN Telkomsel Juli-Agustus 2015

MOHON MAAF. CONFIG TERBARU SAYA UPDATE DI ARTIKEL YANG BERBEDA. TEPATNYA DISINI >> Config OpenVPN Telkomsel Agustus-September 2015

Config OpenVPN Untuk Internet Gratis Telkomsel - Mohon maaf sebelumnya kalau Config Open VPN Gratis Telkomsel Juli 2015 sedikit mengecewakan gan. Berhubung itu dulunya adalah akun OpenVPN Public alias sudah disebarkan di seluruh dunia. Jadi, dapat dipastikan kalau satu akun itu telah banyak dipakai di seluruh dunia. Akibatnya, config-nya jadi susah konek, atau bisa konek tapi tidak bisa dipakai browsing dan beragam masalah lainnya. Namanya juga gratisan yang sudah mainstream. Jadi perlu kita maklumi kalau masalah itu terjadi. Untuk kali, Insya Allah akan lebih memuaskan. Seperti rasa config yang dulu-dulu. Hehehe. . .

Tanya : "Oh ya gan mau nanya ?"
Jawab : "Nanya apa gan ?"
Tanya : "Anu gan. . ."
Jawab : "Anunya siapa gan XD"
Tanya : "Eh. . . Maksud saya bukan itu gan. Saya mau nanya. Cara menggunakan OpenVPN di PC/Laptop gimana ya gan ?"
Jawab : "Oh cara menggunakannya di PC/Laptop toh. Kunjungi >> Cara Menggunakan OpenVPN di PC/Laptop disana telah saya bahas gan"
Tanya : "Oh gitu. . . Kalau cara menggunakan OpenVPN di HP/Smartphone Android ?"
Jawab : "Kalau cara menggunakan OpenVPN di HP/Smartphone Android, kunjungi >> Cara Menggunakan OpenVPN di Android. Disana telah saya bahas. Hehehe. . ."
Tanya : "Oh gitu toh. . . Ajarin saya bikin config dong gan. Pengen belajar buat sendiri nih. Hehehe. . ."
Jawab : Okelah gan. Kunjungi >> Cara Membuat Config OpenVPN Mudah. Disana telah saya bahas kok.
Tanya : "Oh ya gan sekalian. Maaf banyak nanya. Hehehe. . . Apa toh itu OpenVPN ? Kelebihannya apa ? Kasih penjelasan dong gan ?"
Jawab : "Kunjungi >> OpenVPN : Jelajah Internet dengan Aman dan Nyaman kalau Agan masih kurang paham tentang OpenVPN. Disana telah saya bahas. Oke !
Tanya : "Oh. . . Terima kasih kasih ya gan atas bantuannya. Sementara segini dulu gan. Hehehe. . ."
Jawab : "Oke deh gan. Kalau ada yang ditanyakan atau lainnya, langsung saja layangkan di kotak komentar yang ada. Insya Allah saya tanggapi sebisa saya. Oke gan !"
Tanya : "Oke. . . ! Terima kasih lo gan. Hehehe. . ."
Jawab : "Hehehe. . . Oke gan sama-sama :-D"

Baiklah, langsung saja menuju config yang menjadi topik utama dalam artikel ini. Sebelum ke config, mari kita tengok dulu hasil speedtest untuk config buatan saya kali ini. Yang penting jalan saya sudah bersyukur gan. Hehehe. . .


SCREENSHOT HASIL SPEEDTEST CONFIG PER 7 AGUSTUS 2015

config openvpn telkomsel agustus 2015
Speedtest Config OpenVPN Server Jepang Aktif 6 Hari
config openvpn telkomsel agustus 2015
Speedtest Config OpenVPN Server Ukraina Aktif 7 Hari
config openvpn telkomsel agustus 2015
Speedtest Config OpenVPN Server Thailand Aktif 9 Hari
config openvpn telkomsel agustus 2015
Speedtest Config OpenVPN Server Jepang Aktif 15 Hari

Lumayan gan bisa dipakai buat buka situs porno perpustakaan online. Hehehe. . . Kalau untuk game belum pernah nyoba gan. Berhubung saya bukan gamer. Main PS terakhir aja SD kelas 3 kalau gak salah.

Kelamaan amat sih gan ? Eh. . . Maaf deh kalau gitu. Hehehe. . . Baiklah ! Nih config untuk sesi kali ini. Bila Agan menemui masalah atau kesulitan dalam menggunakan config ini, langsung saja ditanyakan atau apalah-apalah di kotak komentar yang ada.
Catatan :
Beda tempat beda rasa. Beda masuk beda keluar. Beda lubang beda rangsangan. Ngomong opo toh aku iki. Faktor ketamvanan juga mempengaruhi. Diusahakan sholat dan cium tangan orang tua dulu gan supaya barokah. Satu lagi, supaya varokah izin dulu sebelum nyomot. Oke !


DOWNLOAD UPDATE CONFIG OPENVPN TELKOMSEL PER 7 AGUSTUS 2015

Config OpenVPN Telkomsel Server Jepang Aktif s/d 13 Agustus 2015 (6 Hari)
Config OpenVPN Telkomsel Server Ukraina Aktif s/d 14 Agustus 2015 (7 Hari)
Config OpenVPN Telkomsel Server Thailand Aktif s/d 16 Agustus 2015 (9 Hari)
Config OpenVPN Telkomsel Server Jepang Aktif s/d 22 Agustus 2015 (15 Hari)

Untuk Config OpenVPN Telkomsel Server Ukrania, masukan :
Username : tunvpn.com-masotong123
Password : masotong123

Saya coba di Android bisa konek kok gan. Hanya saja saya lagi males screenshot gan. Ribet gan harus kirim sana kirim sini. Hehehe. . .

Demikian artikel Config OpenVPN Telkomsel Juli-Agustus 2015 untuk kali ini. Nantikan update artikel lainnya  yang mungkin bermanfaat untuk Agan semuanya. Sekian dan terima kasih. . .
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
25 September 2015 pukul 01.19 ×

apdet lagi gan.. udh pda kadaluarsa :v

Reply
avatar
25 September 2015 pukul 10.24 ×

Yang ini memang sudah mati gan. Kan sudah saya kasih keterangan diatas. Bahwa config yang terbaru ada disini >> Config OpenVPN Telkomsel Terbaru September 2015 :p

Reply
avatar
Thanks for your comment