Config Open VPN Gratis Telkomsel Juli 2015

RALAT :
UNTUK UPDATE-AN TERBARU, KUNJUNGI ARTIKEL INI
SALAM. . .

Config Open VPN Gratis Telkomsel Juli 2015 - Bagi yang belum paham atau masih awam mengenai OpenVPN ini, silahkan kunjungi artikel "OpenVPN : Jelajah Internet dengan Aman dan Nyaman" dulu. Disana saya telah memberikan penjelasan secara rinci beserta peralatan alias alat tempur apa saja yang harus akan Agan gunakan. Pahami dulu baru praktekan kata guru saya. Biar ilmunya gak nanggung gitu. Hehehe. . . :-D

Sebelum saya bagikan, semua config telah saya tes dan tentukan lolos uji di PC/Laptop maupun di HH Android tanpa masalah. Bila ada masalah, silahkan di konsultasikan gan. Saya akan usahakan membantu semampu saya. Dan semoga saja itu dapat membantu. Untuk uji coba pada Apple OS seperti iPhone/iPad belum gan. Apakah config ini bisa berjalan atau tidak itu masih bayang-bayang. Tapi biasanya, kalau di HH Android atau PC/Laptop di tes tidak ada masalah, di Apple OS pun seharusnya juga tidak ada masalah. Silahkan dicoba sendiri aja ya. Berhubung saya gak punya sih gan. Mungkin Agan mau membelikan gitu. Hehehe. . . :-D

Baca Juga "Cara Mempercepat IDM (Internet Download Manager)"

Untuk saat ini saya akan membagikan 2 config terlebih dahulu. Config pertama merupakan config dengan server yang berasal dari Negeri Sakura. Yaps. . . Mana lagi kalau bukan Negara Jepang. Jepang merupakan negara peringkat kedua sebagai Negara Pemegang Internet Tercepat Di Dunia. Tepat satu peringkat di bawah Korea Selatan. Jepang juga dikenal sebagai negara teknologi. Jepang telah banyak mengeluarkan produk-produk modern nan canggih yang tentunya sangat bermanfaat untuk umat manusia. Untuk itu, marilah kita berdoa semoga pemerintah kita mampu membawa Indonesia menjadi negara maju. Sudah cukup lama Indonesia menyanding cap sebagai negara berkembang. Kini sudah saatnya untuk mengubah itu. Amin. . . Bukankah begitu ? - Maaf belum sempat saya edit lagi. Hehehe. . . :-D

Baca Juga "Trik Mempercepat Buffering Streaming Online"

Untuk config kedua, server config-nya berasal dari Perancis. Negara yang maju nan terkenal akan keindahan Menara Eifel-nya. Menara Eifel merupakan salah satu dari 7 Keajaiban Dunia. Begitu juga halnya dengan Candi Borobudur yang termasuk juga dalam 7 Keajaiban Dunia. Maaf, ini juga belum sempat di edit. Hehehe. . .

Baca Juga "Cara Membuka Situs Yang Di Blokir (Terbaru)"

Berikut sedikit bukti di PC/Laptop dan pada HH Android. Untuk speedtest silahkan dicek sendiri ya. Hehehe. . . Lancar untuk browsing kesana-kemari. Lumayan untuk para pecinta gretongan

Config OpenVPN Server Korea Selatan :






Config OpenVPN Server Tokyo, Jepang :






Config OpenVPN Server Thailand :






Kenapa kok lemot ? Itu saya coba pada kartu Asjat tanpa terdaftar paket apapun, tanpa E99, tanpa kuota dan tanpa pulsa. Silahkan dikreasikan sendiri bagaimana supaya internetnya bisa lancar dan cepat. Baiklah. . . Cukuplah panjang lebarnya. Kini saatnya menggelar config yang saya janjikan. Berikut Config Open VPN Gratis Tsel Juli 2015


UPDATE TERBARU - 30 Juli 2015

DISINI

Catatan (Update) : Bila config bermasalah atau lainnya, silahkan laporan atau meninggalkan pesan di kotak komentar yang ada. Saya usahakan untuk secepatnya menanggapi pesan Agan. Kemungkinan besar config akan mati sebelum jatuh tempo. Namanya juga gratisan. Penyebab utamanya karena lumayan banyak juga yang ikut nimbrung pada server itu. Sehingga bandwidth server lama-kelamaan akan habis lalu co.id dah. Jadi, harap maklum ya


Baca Juga "Cara Menggunakan OpenVPN di PC/Laptop"
Baca Juga "Cara Menggunakan OpenVPN di Android"

Demikian "Config Open VPN Tsel" untuk kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Bila config sudah mati atau bermasalah, silahkan dilaporkan kemari. Insya Allah saya akan update lagi dan lagi. Hehehe. . . Berbagi itu Indah :-)
Previous
Next Post »

70 komentar

Click here for komentar
Anonim
admin
9 Juli 2015 pukul 15.11 ×

Izin icip apalah-apalah gan :ng

Reply
avatar
12 Juli 2015 pukul 12.28 ×

kok putus2 ya? Apa cuma gw? sorry newbie

Reply
avatar
12 Juli 2015 pukul 15.25 ×

Maaf gan baru bales. Sepertinya OpenVPN dari TunVPN lagi error gan. Saya coba OpenVPN selain TunVPN lancar jaya. Nanti akan saya update lagi. Hehehe. . . ^_^

Reply
avatar
12 Juli 2015 pukul 20.24 ×

boleh request yg premium ga yg sbulan aktif gitu? gw bayar pake pulsa,bisa? :|
gw mau nanya gw kmarin bikin config sendiri tpi ga mau konek itu knapa ya? gw Pake Loop buat OpenVPN gw apa Jenis Kartu jga berpengaruh?
sorry byk nanya soalnya gw bingung udah ngikutin byk petunjuk dri byk blogger tpi ga berhasil baru tadi berhasil pas Ngambil Config dari sini pdhl udah Mau nyerah ;;_;;

Reply
avatar
12 Juli 2015 pukul 22.31 ×

Maaf gan baru bales. Soalnya saya gak punya server sendiri sekarang kalau mau jualan OpenVPN gitu. Mau jualan sayangnya speed-nya gak cepet" banget. Takut banyak yang kabur ^_^
Kartu yang paling lancar itu Kartu Facebook sama kartu As gan. Kalau Loop saya kurang tahu. Belum pernah nyoba soalnya. Hehehe. . . :ng

Reply
avatar
13 Juli 2015 pukul 10.22 ×

oh yaudah hehe thank infonya
btw Config yg baru belom ada ya?

Reply
avatar
13 Juli 2015 pukul 12.22 ×

Sebenarnya sudah ada sih gan. Baiklah nanti akan saya update ^_^

Reply
avatar
14 Juli 2015 pukul 13.28 ×

Config telah saya update gan. Cek diatas. Config saya update di pos ini. Maaf telat. Hehehe. . . :ng

Reply
avatar
Anonim
admin
16 Juli 2015 pukul 03.51 ×

Om klw mw buat akun dmn y yg aktip nya lama ???

Reply
avatar
Unknown
admin
16 Juli 2015 pukul 03.57 ×

ini gratis buat apa aja yah gan?? (buat download & upload)
apa harus men-setting browser kalo mau internet gratisan?
maklumlah.. ane newbie :3

Reply
avatar
16 Juli 2015 pukul 12.23 ×

Maaf baru bales. Saya buat di VPNGate.Com gan
Disana banyak OpenVPN yang aktif lama. Tinggal cari dan pilih sesukanya :ng

Reply
avatar
16 Juli 2015 pukul 12.28 ×

Maaf gan baru bales. Ini bisa dipakai download dan upload juga kok gan. Gak perlu setting browser lagi gan. Tinggal jalanin config-nya aja. Kalau sudah konek, bisa dipakai apa aja. Namun speed-nya minim lo gan. Yang penting kan gratisan :ng

Reply
avatar
eam
admin
17 Juli 2015 pukul 19.08 ×

Tanks min.
Jangan lupa terus di update confignya :D

Reply
avatar
17 Juli 2015 pukul 22.51 ×

Hehehe. . . Oke gan. Config OpenVPN untuk Telkomsel akan saya update lagi kok. Terima kasih atas kunjungannya ^_^

Reply
avatar
Anonim
admin
27 Juli 2015 pukul 17.21 ×

Gan, saya mau nanya gan, kenapa pas pagi ini saya mau connectkin config openvpn saya, kok malah muncul tulisan "error proxy on :10.1.89.130 8000 embedded packet sizes error".. Gtu gan tulisannya, mohon jawabannya ya gan, thx..

Reply
avatar
27 Juli 2015 pukul 17.29 ×

Kemungkinan hal itu terjadi karena IP yang Agan dapat gak cocok untuk gratisan.
Lakukan IP Hunter ke 10.17 atau IP 10.19
IP itu IP yang paling mantaf buat gratisan :ng

Reply
avatar
Anonim
admin
28 Juli 2015 pukul 00.31 ×

Hmmm... Itu untuk android gan? Soalnya saya pke android.. Dan pdahal sblumnya saya udh make config dari agan, dan sya sudah make slama 2 minggu, tpi baru hri ini kok lngsung gk bisa y gan.. Y itu maslahnya gan, tpi smoga perkiraan agan itu benar gan, biar saya coba ikutin saran agan.. thx gan

Reply
avatar
28 Juli 2015 pukul 00.37 ×

Coba konek config lagi nanti pas lumayan pagi. Sekitar jam 5-7 pagi. Kalau bisa konek, berarti Agan susah konek karena config tersebut sudah banyak yang make ^_^

Reply
avatar
Anonim
admin
28 Juli 2015 pukul 01.00 ×

Oke gan, makasih.. . Ngomong" gan, config yg baru ini yg asal jepang ma thailand bisa di konekan gan, yg ada chickekiller nya tuh.. Dan yg dari korea masalahnya sama yg kaya saya bahas itu gan.. Dan klo bisa buat confignya sperti yg dari jepang ma thailand itu gan.. cman yg ini emang lebih lambat dri yg sbelumnya gan, dan saya suka configt yg dari rusia itu gan, yg agan buat sblumnya.. Cepat koneksinya, cman masalahnya bisa d konekin jam 10 siang keatas, klo pagi gk bisa. .. Maaf gan klo kepanjangan sya nulis..hehe ^_^

Reply
avatar
28 Juli 2015 pukul 01.14 ×

Hehehe. . . Oke gan. Yang korea memang gak bisa konek gan. Karena subdomain saya yang itu emang dihapus dari sononya. Gak tau kenapa. Ini saya baru dapat server OpenVPN Premium secara cuma-cuma. Kalau dipakai ya lumayan lah :ng

Reply
avatar
Anonim
admin
28 Juli 2015 pukul 01.35 ×

Hahaha.. Mntap dah pokonya gan, skli lgi thx gan atas confignya, smoga blog nih trus hidup n tmbah maju y gan.. soalnya gk ad blog yg bagusnya kya gini mnurut saya gan, cman dsini yg paling cpt update mnurut saya.. . Thx gan...

Reply
avatar
28 Juli 2015 pukul 01.56 ×

Halah. . . Agan terlalu berlebihan. Biasa aja kok gan. Hehehe. . . Kalau sudah sering bermasalah, laporan aja gan. Saya akan update lagi. Lagi nyoba ubek" XL. Kabarnya XL bisa dipakai buat gratisan lagi :ng

Reply
avatar
28 Juli 2015 pukul 02.00 ×

Oke gan. Terima kasih atas kunjungannya ^_^

Reply
avatar
Anonim
admin
28 Juli 2015 pukul 06.56 ×

Gan share tutorial bikin profil open vpn

Reply
avatar
28 Juli 2015 pukul 09.13 ×

Nih gan. . .
Cara Membuat Config OpenVPN Mudah
http://www.masotong.web.id/2015/07/cara-membuat-config-openvpn-mudah.html

Reply
avatar
Anonim
admin
28 Juli 2015 pukul 21.32 ×

Gan, ada gk config buat XL.. ?? He

Reply
avatar
28 Juli 2015 pukul 22.33 ×

Maaf gan baru bales. Belum pernah nyoba gan. Berhubung saya gak punya kartu XL yang 0 pulsa dan 0 kuota ^_^

Reply
avatar
Anonim
admin
28 Juli 2015 pukul 23.20 ×

D coba gan bikin config XL nya nanti ane yg nyoba mau apa egk nya tuh config.. Hehe :-D

Reply
avatar
28 Juli 2015 pukul 23.53 ×

Saya buatkan kalau gitu. Konek gak konek laporan ya gan. Hehehe. . .
Oh ya tambahan. Kalau konek harap kirim screenshot koneknya kemari.
Mau saya buat artikelnya disini :ng

Reply
avatar
Anonim
admin
29 Juli 2015 pukul 06.17 ×

Okey gan, kpan nih buatin nya .. Hehe
Nanti hasil nya sya screnshot klau berhasil ..

Reply
avatar
Anonim
admin
29 Juli 2015 pukul 08.20 ×

Nih email ane gan, tahir.ghifari95@gmail.com

Reply
avatar
29 Juli 2015 pukul 09.43 ×

Bentar gan saya buatkan dulu ^_^

Reply
avatar
29 Juli 2015 pukul 09.45 ×

Oke gan. Kalau sudah jadi saya kirim ke e-mail Agan :-bd

Reply
avatar
Unknown
admin
29 Juli 2015 pukul 10.16 ×

Okey gan .. Ane tunggu :-)

Reply
avatar
29 Juli 2015 pukul 11.26 ×

Cek e-mail gan. Sudah saya kirim ^_^

Reply
avatar
Unknown
admin
29 Juli 2015 pukul 12.10 ×

Gan config XL tdi tu gk kebaca sama aplikasi openvpn connect milik ku,, yg agan kirim tdi tuh yang server jepang itu kan?

Reply
avatar
29 Juli 2015 pukul 12.29 ×

Udah diekstrak belum ? Yang saya kirim masih dalam bentuk RAR lo gan. Sebelumnya saya coba Import bisa kok @@,

Reply
avatar
Unknown
admin
29 Juli 2015 pukul 13.29 ×

Pdhl udah sya ekstral loh gan.. Pas saya coba import gk kebaca tuh config.. Coba d share d sini aja deh gan sya ngambil nya .. Biar gampang.. Hehe

Reply
avatar
Unknown
admin
29 Juli 2015 pukul 13.55 ×

Ukuran config nya yg sdh d install 1.96kb kan gan.. ?

Reply
avatar
29 Juli 2015 pukul 15.53 ×

Iya gan. Disini saya import bisa kok gan. Kalau saya upload lagi kan sama aja. Lha wong file-nya juga sama aja @@,

Reply
avatar
Unknown
admin
29 Juli 2015 pukul 17.52 ×

kagak konek gan,thailand nya.lainnya konek tapi bengong browsing gk jalan

Reply
avatar
29 Juli 2015 pukul 18.50 ×

Maaf gan. Kemungkinan karena config tersebut sudah banyak yang makai. Jadi ya seperti itu gan. Sekarang saya baru saja dapat VPS pribadi. Saya uji coba dulu. Kalau pakai server sendiri Insya Allah mah aman. Hehehe. . . :ng

Reply
avatar
29 Juli 2015 pukul 21.26 ×

Saya coba buat config dari akun VPN Gate kalau gitu gan. Berhubung TunVPN memang agak aneh penataan config-nya. Jadi, sebagian saja aplikasi yang bisa baca config darinya. Mungkin itu penyebabnya. Nanti kalau config dari VPN Gate telah jadi langsung saya kirim ke email Agan. Hehehe. . . ^_^

Reply
avatar
Unknown
admin
30 Juli 2015 pukul 10.58 ×

Okey, gan saya tunggu.. :-) maaf yah klau ane terlalu byk nanya2.. Hehe

Reply
avatar
30 Juli 2015 pukul 22.42 ×

Kalau berminat silahkan kunjungi >> http://www.masotong.web.id/2015/07/config-openvpn-telkomsel-juli-agustus.html
Insya Allah ini agak mendingan gan speed-nya. Aktif 1 bulan. Trial dari VPN Premium :-D

Reply
avatar
30 Juli 2015 pukul 22.43 ×

Kalau berminat silahkan kunjungi >> http://www.masotong.web.id/2015/07/config-openvpn-telkomsel-juli-agustus.html
Insya Allah ini agak mendingan gan speed-nya. Aktif 1 bulan. Trial dari VPN Premium :-D

Reply
avatar
30 Juli 2015 pukul 22.44 ×

Kalau berminat silahkan kunjungi >> http://www.masotong.web.id/2015/07/config-openvpn-telkomsel-juli-agustus.html
Insya Allah ini agak mendingan gan speed-nya. Aktif 1 bulan. Trial dari VPN Premium :-D

Reply
avatar
30 Juli 2015 pukul 22.45 ×

Kalau berminat silahkan kunjungi >> http://www.masotong.web.id/2015/07/config-openvpn-telkomsel-juli-agustus.html
Insya Allah ini agak mendingan gan speed-nya. Aktif 1 bulan. Trial dari VPN Premium :-D

Reply
avatar
30 Juli 2015 pukul 22.45 ×

Kalau berminat silahkan kunjungi >> http://www.masotong.web.id/2015/07/config-openvpn-telkomsel-juli-agustus.html
Insya Allah ini agak mendingan gan speed-nya. Aktif 1 bulan. Trial dari VPN Premium :-D

Reply
avatar
30 Juli 2015 pukul 22.47 ×

Kalau berminat silahkan kunjungi >> http://www.masotong.web.id/2015/07/config-openvpn-telkomsel-juli-agustus.html
Insya Allah ini agak mendingan gan speed-nya. Aktif 1 bulan. Trial dari VPN Premium :-D
Yang XL bentar gan. Masih mencari bug yang mantap gan :ng

Reply
avatar
Unknown
admin
31 Juli 2015 pukul 06.29 ×

Okey gan,, anu gan config vpn premium nya yg agan bru update tuh failed saat m.konek d hh android ane ,, kyak nya ane telat, udah byk yg make.. Huuhhh ..

Reply
avatar
31 Juli 2015 pukul 09.33 ×

Mungkin masalah IP gan. Coba matikan layanan data kemudian hidupkan lagi. Dan coba konek lagi. Ini server TCP gan. Jadi bisa dipakai gandengan ^_^

Reply
avatar
Unknown
admin
31 Juli 2015 pukul 10.00 ×

Okey gan ane coba,, klau msih failed nanti ane lapor lgi sama agan.. Hehe

Reply
avatar
Unknown
admin
31 Juli 2015 pukul 10.43 ×

Masih failed gan,, apa hp ane yah yg eror .. Huhhh :-(

Reply
avatar
31 Juli 2015 pukul 16.35 ×

Maaf gan. Ternyata server OpenVPN saya di Suspend sama admin disono. Hehehe. . . :ng

Reply
avatar
31 Juli 2015 pukul 16.36 ×

Berhubung server config OpenVPN Telkomsel yang kemarin sedikit mengecewakan dan kena suspend. Mungkin config ini dapat mengobati kekecewaan Agan :-D

- Config OpenVPN Server Jepang Aktif s/d 8 Agustus 2015 (8 Hari)
- Config OpenVPN Server Taiwan Aktif s/d 9 Agustus 2015 (9 Hari)
- Config OpenVPN Server Indonesia Aktif s/d 3 Agustus 2015 (3 Hari)

Tested :
AS Jatim
0 Pulsa 0 kuota
Tanpa paket apalah-apalah

Kunjungi >> http://goo.gl/UAIeFl bila berminat.

Demikian untuk kali ini dari saya dan terima kasih :-)

Reply
avatar
Unknown
admin
31 Juli 2015 pukul 17.42 ×

Thank's gan yg server taiwan bisa kok konek.. :-D. Sorry yah gan klau ane byk tanya N komplain2.. Hehe

Reply
avatar
Unknown
admin
15 Agustus 2015 pukul 13.14 ×

numpang lewat bos ikut mbaca

Reply
avatar
Uffy
admin
22 Agustus 2015 pukul 08.46 ×

Maaf mas mau nanya nih..

Kalo bikin config d vpngate gimana yah..??

Soalnya gagal mulu nih..
Cumq diem di menunggu jawaban Server aja..

Apa sy kurang ganteng gitu yah..
Hehehehe..

Mohon pencerahan nya mas..

Reply
avatar
22 Agustus 2015 pukul 19.46 ×

Maaf gan baru bales. Oke" gan. Untuk config yang terbaru, disini tempatnya >> Config OpenVPN Telkomsel Agustus-September 2015

Reply
avatar
22 Agustus 2015 pukul 19.50 ×

Maaf gan baru bales. Perhatikan yang udah login. Kalau sudah diatas 50 orang, mending gak usah diambil. Oh ya. . . Lihat hasil speedtest server-nya juga gan. Usahakan diatas 5 Mbps. Cari uptime yang agak mendingan. Hehehe. . . Untuk config yang terbaru, disini tempatnya >> Config OpenVPN Telkomsel Agustus-September 2015

Reply
avatar
Unknown
admin
29 Agustus 2015 pukul 14.42 ×

Om boleh minta settingan eproxy sama ip hunter buat telkomsel dong?
Kalo boleh ini email saya andhikasiahaan93@gmail.com

Reply
avatar
29 Agustus 2015 pukul 22.47 ×

Maaf gan baru bales. Cek email gan. Sudah saya kirim ^_^

Reply
avatar
Alex
admin
3 September 2015 pukul 16.55 ×

Ijin nyimak di blog agan yg tamvannya sejagad... XD
Dulu ane pengunjung setia blog ini, buat nyedot config nya XD ''maaf baru ninggalin jejak perjaka'' ini karena alhamdulillah ane udah bisa bikin confignya sendiri ;-)
Tapi untuk rasa terima kasih ane... Ane bantu share ke socmed sama teman sekampuang :-D

Reply
avatar
4 September 2015 pukul 01.43 ×

Maaf gan baru bales. Hehehe. . . Sip deh gan kalau gitu. Terima kasih lo ya :-bd

Reply
avatar
GIDUNG
admin
22 Oktober 2015 pukul 19.35 ×

Masih Work gak mas?

www.trikupdates.com

Reply
avatar
27 Oktober 2015 pukul 02.31 ×

Maaf gan baru bales. Kalau sekarang udah mati gan :ng

Reply
avatar
Thanks for your comment