Cara Melihat Backlink Orang Lain

Cara Mengintip Backlink Orang Lain - Ada kalanya kita iri dengan kesuksesan blogger atau webmaster lainnya. Sehingga kita terbayang-bayang kapan ya kita bisa seperti mereka ? Hehehe. . . Hal itu biasa gan. Manfaatkan rasa iri tersebut untuk memotivasi kita supaya semakin berkembang dan tanamkan pada diri kita bahwa suatu saat nanti kita akan bisa seperti mereka. Contoh orang Indonesia yang sukses dari dunia internet marketing itu seperti Mbak Ririn dengan blog Cara Ririn, Mas Sugeng, Mas Yadi, Andrew Darwis dengan forum Kaskus dan masih banyak lagi yang lainnya. Jumlahnya tergolong banyak gan, sampai saya tidak mampu untuk menyebutnya lebih banyak lagi. Hehehe. . .

Baca Juga "Backlink dari Social Bookmarking PageRank Tinggi (SosBok)"

Backlink ? Suatu blog/website akan mencapai kesuksesan kalau seimbang antara SEO On Page dan SEO Off Page-nya. Backlink ini termasuk salah satu jenis dari SEO Off Page. Untuk itu, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel mengenai Mengintip Backlink Orang Lain Dengan Mudah. Pasti Agan ingin kan mendapatkan backlink berkualitas seperti milik Mas Sugeng, Mbak Arlina, Mbak Ririn, atau lainnya gitu ? Dengan mendapatkan backlink berkualitas seperti itu, SEO dan popularitas blog/website kita akan semakin baik.

Baca Juga "Belajar Seo : Membangun Backlink dari Guest Book"

Tanpa panjang lebar lagi. Berikut Cara Melihat Backlink Orang Lain :

1. Kunjungi situs openlinkprofiler.org

berburu backlink berkualitas

2. Masukan blog/web yang ingin Agan intip backlinknya. Sebagai contoh, saya masukan situs https://www.maxmanroe.com. Lalu klik Analyze Backlinks

Baca Juga "Kumpulan Situs Penyedia Domain Gratis 2015 [LENGKAP]"


3. Daftar backlink situs itu akan terbuka. Cari bagian LIS. Pilih at least 40 %. Kemudian klik Filter Backlinks


4. Daftar backlink dengan kualitas diatas 40 % akan ditampilkan. Buka sumber backlink seperi gambar di bawah ini. Dan dapatkan backlink sesuai prosedur. Catatan dari saya, kalau berkomentar di blog/website sumber backlink, harap jangan spam ya. Berkomentarlah sesuai topik yang dibahas. Cari yang menyediakan Name/URL atau WordPress Self Hosting. Supaya Agan bisa meninggalkan link hidup yang mengarah pada blog/website Agan. Tujuannya ya supaya Agan dapat backlink dari sana. Lanjutkan ke sumber backlink lainnya. Lakukan seperlunya saja. Disarankan 10-15 komentar saja setiap harinya. Kalau terlalu banyak, nanti dikira spam lagi sama orang lain. Termasuk juga Mbah Google.


Demikian artikel saya mengenai Cara Mengintip Backlink Orang Lain. Semoga dapat bermanfaat. Dan saya doakan semoga blog/website Agan secepatnya bisa sukses seperti mereka. Hehehe. . . Terima kasih sudah berkunjung.

Salam. . .
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
flashlagu
admin
8 Mei 2016 pukul 12.32 ×

hihihi XD bisa intip backlink kompetitor nih XD makasih. ^_^

Reply
avatar
Thanks for your comment