Download Ashampoo Movie Studio Pro Portable Gratis

Free Download Ashampoo Movie Studio Pro PortableOrang dengan kreatifitas tinggi itu tidak akan pernah meras puas dengan pekerjaan yang mereka lakukan. Orang kreatif itu akan selalu mencari dan melakukan perbaikan mengenai apa yang mereka ciptakan. Sama dengan halnya film, selalu ada yang mesti diperbaiki. Sekarang apakah Agan merekam film dengan hp Agan ? Ataukah memakai kamera berfitur canggih ? Namun Agan masih menginginkan hasil video yang lebih cantik nan baik lagi ? Sebenarnya ada banyak sekali solusi software untuk meningkatkan video dan Ashampoo Movie Studio Pro adalah salah satu dari mereka. Jika Agan membutuhkan aplikasi video editing professional selain aplikasi ini, Agan dapat menggunakan aplikasi "Vegas Movie Studio".
Ashampoo Movie Studio Pro Portable adalah sebuah aplikasi yang tidak perlu diinstal alias langsung pakai ke dalam sistem Agan dan Agan dapat melakukan editing video secara professional dengan aplikasi ini. Aplikasi ini memiliki antarmuka user-friendly alias sederhana dan mudah dipahami. Yang harus Agan lakukan ialah memilih video yang ingin Agan edit dan tinggal edit di aplikasi ini. Ada banyak sekali tema atau efek yang dapat Agan terapkan pada video terpilih untuk mempercantik video. Ada juga banyak efek transisi yang dinamis untuk meningkatkan keindahan video juga. Menambahkan judul, sub judul dan mendukung penambahan kredit dalam video. Teks untuk judul dan kredit dapat ditambahkan dengan font dan warna yang berbeda dan tentunya cantik. Agan juga dapat video secara professional dengan aplikasi "Ezvid Movie Maker".


Setelah video berhasil dimuat ke dalam studio film aplikasi ini, Agan dapat membiarkan audio asli utuh atau dapat menambahkan audio latar belakang yang berbeda. Agan dapat juga memotong video dan menghapus bagian yang tidak diinginkan dari video tersebut. Semua dapat diedit sesuai keinginan Agan, Agan dapat menyimpannya ke berbagai format video yang berbeda dari video awal menjadi mp4, 3gp, mpg, flv, avi dan masih banyak lagi. Butuh aplikasi video editing professional lainnya ? Gunakan "Ulead Video Studio 11".

Fitur Ashampoo Movie Studio Pro Portable Apa Saja ?

Berikut adalah beberapa fitur mencolok yang Agan dapatkan setelah mencoba aplikasi Ashampoo Movie Studio Pro Portable Free Download ini :

  1. Tanpa perlu diinstal
  2. Dapat digunakan di sistem Windows apa saja dan dimana saja
  3. Dapat meningkatkan video Anda
  4. Banyak efek transisi yang disertakan di dalamnya
  5. Banyak tema yang dapat ditentukan di dalam aplikasi ini
  6. Adanya fitur pemotongan bagian video yang tidak diinginkan
  7. Dapat menambahkan judul, sub judul dan kredit pada video
  8. Dapat menambahkan musik pada latar belakang video
  9. Mampu menyimpan video Agan ke beragam format lain
Persyaratan Sistem Untuk Dapat Menjalankan Ashampoo Movie Studio Pro Portable
Sebelum Agan mulai aplikasi Ashampoo Movie Studio Pro Portable Free Download, pastikan PC/Laptop Agan memenuhi persyaratan sistem minimum berikut :
  1. Sistem operasi: Windows XP / Vista / 7/8
  2. Memory (RAM): Minimal memerlukan 512MB RAM
  3. Hard Disk Space: Memerlukan ruang bebas minimal 250 MB
  4. Processor: Intel Pentium 4. Lebih baru lebih baik
LINK DOWNLOAD DIMARI GAN (225 MB) :


Bila link rusak atau lainnya, harap melapor ya. Hehehe. . .

Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
24 Juni 2015 pukul 08.47 ×

wow gratis nih sangat disayangkan jika tak di sedot hehe
sudah begitu juga enak ditaroh di flashdisk biar bisa dibawa kemana-mana apalagi kalau kewarnet tidak perlu repot2 lagi menginstall.

Reply
avatar
25 Juni 2015 pukul 16.19 ×

Memang begitulah enaknya memakai aplikasi portable. Tanpa perlu repot instal. Apalagi makan RAM dan Memori HDD juga kecil. Hehehe. . . Terima kasih sudah berkunjung gan ^_^

Reply
avatar
Thanks for your comment