Download The Enigma Protector 3.80 Full Crack

Download The Enigma Protector 3.80 Full Crack - Bagi para creator Inject atau program lainnya, keamanan dari aplikasi memang sangatlah penting. Tujuan menambah pengaman pada Inject atau program lainnya adalah untuk mengamankan aplikasi yang berhasil dibuat dari para tangan jahil. Siapa tau ada yang melakukan sniff untuk mengintip hal yang penting pada aplikasi tersebut. Atau mungkin ada yang lebih parah seperti melakukan decompiler aplikasi untuk mendapatkan source code atau mentahan. Sebagai creator, tidak ada salahnya memberikan sedikit perlindungan pada aplikasi yang telah dibuatnya. Iya kan ?

Baca Juga >> Download Kaspersky Internet Security 2016 Gratis
Baca Juga >> Download VLC Player Portable Gratis

Memang sih bisa menambahkan kode Anti Sniff. Tapi menurut saya, menambahkan Anti Sniff tergolong ribet. Harus melakukan pengaturan lebih dari satu tempat. Atau deklarasi sana deklarasi sini. Apalagi Anti Sniff yang sudah terpasang kadang tidak sesuai harapan. Seperti masih bisa di sniff walaupun sudah Anti Sniff, terdeteksi virus bahkan masalah lagi yang lainnya. Kacau bukan ?

Baca Juga >> WinRar Portable : Aplikasi Kompresi Super Handal
Baca Juga >> Cimaware OfficeFIX : Memperbaiki Dokumen Rusak Dengan Mudah

Untuk itu, The Enigma Protector adalah solusinya. Berhubung The Enigma Protector ini mempunyai berbagai fitur yang sangat mumpuni untuk memberikan pengamanan. Seperti Anti Sniff, Hardware ID, tanggal kadaluarsa aplikasi, jumlah maksimal pemakaian aplikasi dan masih banyak lagi yang lainnya. Intinya, The Enigma Protector sangatlah membantu.

Baca Juga >> Melindungi Windows dari Ancaman Hacker
Baca Juga >> Nero Burning Rom 2015 Portable

Penggunaan aplikasi The Enigma Protector pun mudah. Cukup Import aplikasi yang ingin diberi pengaman ke The Enigma Protector. Setelah itu, Agan tinggal mengatur proteksi yang ingin ditambah. Bila dirasa cukup, cukup klik tombol Protect dan tunggu proses pemroteksian selesai. Setelah selesai, Agan bisa langsung mencobanya. Oh iya ! Lakukan scan VirusTotal juga untuk memastikan bahwa aplikasi yang berhasil diproteksi itu maman suratman. Oke !

Baca Juga >> Corel Draw X5 Portable
Baca Juga >> Adobe Photoshop Portable CS6

Berikut ini antar muka dari aplikasi The Enigma Protector. Mungkin saja ada yang belum tau bagaimana antar muka dari aplikasi yang bernama The Enigma Protector ini. Walaupun tampilannya terlihat sangatlah sederhana, akan tetapi fitur yang disuguhkan tidak sesedarhana tampilannya. Hehehe. . .
download the enigma protector full crack
Download The Enigma Protector 3.80 Full Crack

Baiklah. . . Silahkan Download The Enigma Protector 3.80 Full Crack ini di salah satu server file berikut ini. Aplikasi dan Crack telah saya kompres pada satu file biar gak ribet. Hehehe. . .

Download The Enigma Protector 3.80 Full Crack
Catatan :
Copy 2 file yang ada pada folder Keygen ke lokasi instalasi The Enigma Protector. Bila minta Copy and Replace, langsung disetujui aja. Baru buka Keygen.exe via Run As Administrator. Lakukan proses Crack seperti program kebanyakan. Oke ! Hehehe. . .

Demikian artikel Download The Enigma Protector 3.80 Full Crack untuk kali ini. Maaf kalau ada kekurangan dari artikel ini. Saya tidak sempat membahas setiap fitur yang ada di The Enigma Protector. Berhubung memang banyak sekali fitur pengaman yang diberikan. Hehehe. . . Sekian dari saya dan terima kasih. Salam. . .
Previous
Next Post »
Thanks for your comment