Contoh Payload eProxy untuk Indosat

Contoh Payload eProxy untuk Indosat - Kenapa yang saya bahas Indosat ? Karena Indosat lah yang saat paling up. Walaupun masih limit, tapi kan lumayan 0 pulsa dan 0 kuota. Iya kan ? Hehehe. . . Kalau Axis harus polosan dengan tembak paket sana-sini. Setahu saya Axis masih bisa polosan. Untuk Telkomsel masih tergolong suram gan. Berhubung hanya sebagian TKP saja yang bisa konek. Itu pun juga harus mendapatkan IP khusus supaya bisa konek. Dan parahnya lagi, speed-nya masih lemot. Hehehe. . . Tapi harus disyukuri lo gan. Mending jalan tapi lemot daripada gak jalan sama sekali. Bukankah begitu ?


Sebelum saya share, Payload sudah dites dan berhasil kok gan. Jadi tenangno pikirmu jare wong jowo. Hehehe. . . Tugas Agan tinggal mencari bug Indosat yang bisa digunakan aja sekarang. Mumpung bug Indosat lumayan banyak yang bertebaran. Walaupun masih limit. Tapi kalau semua bug digunakan, walaupun limit tapi terasa unlimited. Itu menurut saya. Hehehe. . .


Memang Indosat di TKP saya jalan. Tapi sayangnya masih lemot. Berhubung di TKP saya sinyalnya masih EDGE. Tidak dipungkiri lagi kalau lemot. Alhasil saya jadi rada males pakai. Hehehe. . . Nanggung speed-nya. Cuma sebatas 10-20 Kb/s. Wah. . . Parah parah. Alhamdulillah di TKP saya Tower Indosat HSDPA baru dibangun. Kalau udah jadi mah pasti lumayan cepat speed-nya. Limit tapi cepat gak apa-apalah. Hehehe. . .

Untuk saat ini, saya share Contoh Payload eProxy untuk Indosat dulu ya. Untuk operator lain ada kok gan. Hanya saja jangan sekarang share-nya. Kalau di share sekarang bisa-bisa saya kehabisan ide mau share apa. Berhubung gratisan lagi sedang dalam masa sulit. Hehehe. . .

Berikut Contoh Payload eProxy untuk Indosat yang telah dites dan berhasil digunakan :

Metode Front NetData

[netData]\r\n\r\n
GET http://masotong.web.id/ HTTP/1.1\r\n
Host: masotong.web.id\r\n\r\n\r\n
Contoh Payload eProxy untuk Indosat
Contoh Payload eProxy untuk Indosat

Metode Back NetData

GET http://masotong.web.id/ HTTP/1.1\r\n
Host: masotong.web.id\r\n\r\n\r\n
[netData]\r\n\r\n
Contoh Payload eProxy untuk Indosat
Contoh Payload eProxy untuk Indosat

Catatan : Ubah masotong.web.id dengan bug Indosat yang mau Agan pakai. Kalau gak bisa konek, ubah Method GET yang dipakai. Bisa HEAD, POST, DELETE atau lainnya. Berhubung setiap bug biasanya beda method-nya. Hehehe. . . Jelas bukan ?

Demikian Contoh Payload eProxy untuk Indosat pada kesempatan kali ini. Kenapa saya sekarang jarang update. Karena akhir-akhir ini saya lumayan sibuk gan. Jadi, mohon maaf lo ya. Hehehe. . . Sekian artikel Contoh Payload eProxy untuk Indosat ini dan terima kasih. Sampai jumpa di artikel berikutnya dari MAS OTONG. Hehehe. . .
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
8 April 2016 pukul 18.51 ×

Bang tolong buatin saya CONFIG httpINJECTOR dong buat Indosat

Tolong bantuan.nya dan butuh pencerahan
Invit Pin saya 5C652E88

Reply
avatar
12 April 2016 pukul 22.49 ×

Maaf gan baru bales. Saya sebenarnya juga pengen ngulik Indosat. Tapi sayangnya sinyalnya disini jelek. Alhasil gak bisa ngetes udah lolos limit atau belum :ng

Reply
avatar
Thanks for your comment