Config SSH Gratis Tanpa Inject Telkomsel September 2015

Config SSH Gratis Tanpa Inject Telkomsel September 2015 - Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru September 2015 - Config SSH Tanpa Inject Telkomsel - Pengguna internet gratis atau biasa yang disebut dengan Phreaker, saat ini untuk hal internet gratis tanpa inject kebanyakan menggunakan OpenVPN. Dan untuk SSH, selalu menggunakan aplikasi tambahan. Atau biasa dikenal dengan Inject atau Injek atau apalah-apalah.

Baca Juga >> Cara Menggunakan SSH Tunnel di Android
Baca Juga >> Cara Menggunakan SSH di PC/Laptop

Layaknya OpenVPN, SSH juga bisa kok digunakan tanpa Inject. Hanya saja harus dipointing dulu IP SSH-nya. Sama halnya dengan OpenVPN juga gitu gan. Gak ribet kok gan. Untuk hal pointing DNS, Agan dapat menggunkan jasa FreeDNS Affraid, Cloudns, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga >> Cara Menggunakan OpenVPN di Android
Baca Juga >> Cara Menggunakan OpenVPN di PC/Laptop

Pada artikel ini, saya ingin membagikan SSH Gratis Tanpa Inject Telkomsel September 2015. Ini khusus lo Telkomsel gan. Berhubung saya pointing ke bug Telkomsel. Jadi, sudah pasti tidak bisa dipakai di operator lain. Untuk operator lainnya, kedepannya akan saya share. Berhubung OpenVPN tanpa inject sudah terlalu mainstream, makanya saya bagikan SSH gratis tanpa inject Telkomsel ini. Mungkin saja ada yang mau merasakan sensasi menggunakan SSH tanpa inject. Hehehe. . .


Untuk hasil speedtest-nya gimana gan ? Apakah dibawah OpenVPN ? Salah ! Malah diatasnya OpenVPN. Karena SSH itu memberikan koneksi tidak secara menyeluruh layaknya OpenVPN. SSH hanya memberi koneksi sesuai pengaturan pada Proxifier atau aplikasinya sejenis lainnya. Makanya, kecepatan internet lebih tinggi dari OpenVPN. Kalau OpenVPN kan pasti memberi semua aplikasi atau lainnya koneksi internet. Alhasil, koneksinya terlalu banyak yang dibagi-bagi dan akhirnya lemot. Berikut hasil speedtest SSH Gratis Tanpa Inject Telkomsel September 2015 :
ssh gratis tanpa inject telkomsel
Config SSH Gratis Tanpa Inject Telkomsel September 2015

Penggunaannya gampang kok gan. Masukan host hasil pointing di bagian host yang ada. Begitu juga dengan username dan password. Bagian proxy setting, atur ke Proxy Ori Telkomsel. Lihat gambar berikut untuk lebih jelasnya

Pada Bitvise SSH Client (PC/Laptop)
ssh gratis tanpa inject telkomsel
SSH Gratis Tanpa Inject Telkomsel September 2015

Pada SSH Tunnel (Android)
SSH Gratis Tanpa Inject Telkomsel September 2015

Berikut SSH Gratis Tanpa Inject Telkomsel September 2015 yang saya janjikan. Ingat gan ! Tanpa inject lo ya. Atur proxy sesuai penjelasan saya diatas. Di dalamnya sudah saya sertakan Username dan Password kok gan. Saya kemas dalam bentuk teks biar gampang aja. Akun aktif s/d 18 September 2015. Akan saya update bila sudah jatuh tempo. Hehehe. . .

SSH Gratis Tanpa Inject Telkomsel. Aktif s/d 18 September 2015 (USA)
Bonus :
SSH Gratis Tanpa Inject Telkomsel Aktif Selamanya (Lifetime). Ini untuk alternatif kalau seumpama akun yang diatas udah expired dan belum saya update. Tapi yang Lifetime sayangnya agak lemotan lo ya. Hehehe. . . 

SSH Gratis Tanpa Inject Telkomsel Aktif Selamanya (USA)
Demikian SSH Gratis Tanpa Inject Telkomsel September 2015 dari saya. Bila ada pertanyaan atau lainnya, silahkan ajukan di kotak komentar yang ada. Begitu juga kritik dan sarannya. Hehehe. . . Sekian dari saya dan terima kasih. Salam. . .
Previous
Next Post »

27 komentar

Click here for komentar
7 September 2015 pukul 16.41 ×

iya pk broh,, buat brosing ngebut,, tp lau saia masih stia ma ovpn kmaren krna tuntutan cal vidio,, untuk yg ini ttp saia colong buat jaga" :D

Reply
avatar
7 September 2015 pukul 20.50 ×

Hehehe. . . Oke gan. Terima kasih ^_^

Reply
avatar
Anonim
admin
8 September 2015 pukul 00.37 ×

Cannot connect to the host itu knapa gan?
Muncul pesan gitu mulu distatus bar ane gan.
HH ane udah root gan

Reply
avatar
8 September 2015 pukul 01.03 ×

Walah. . .Kok unik ya ? @@,
Untuk hal pointing pasti bisa di semua IP di TKP saya. Coba reconnect data dan coba lagi gan. Gunakan aplikasi SSH Tunnel gan untuk Android ^_^

Reply
avatar
8 September 2015 pukul 01.13 ×

Setelah saya coba ternyata akun White-VPS memang lagi bermasalah. Soalnya saya pakai akun yang lainnya bisa konek. Coba lain waktu gan. Hehehe. . . ^_^

Reply
avatar
Unknown
admin
8 September 2015 pukul 06.10 ×

Ga bisa connect gan, di log keluar tulisan "[6:03 AM] Problem in SSH connection thread during connecting java.io.IOException: There was a problem while connecting to opx.opera.com.ssh1.masotong.web.id:443"

Reply
avatar
8 September 2015 pukul 10.39 ×

Maaf gan baru bales. Setelah saya cek, ternyata akun SSH dari White-VPS memang lagi bermasalah dari sononya. Soalnya saya pakai FastSSH atau lainnya bisa konek. Saya update aja kalau gitu :ng

Reply
avatar
Unknown
admin
8 September 2015 pukul 12.10 ×

gan kok ga bisa konek sich,,muncul text host error gitu,,

Reply
avatar
8 September 2015 pukul 16.37 ×

Maaf gan baru bales. Setelah saya cek, ternyata server White-VPS memang lagi bermasalah gan. Berhubung pakai akun lain bisa. Coba lagi nanti gan. Akan saya update kalau error-nya terlalu lama. Maaf ya ^_^

Reply
avatar
Unknown
admin
14 September 2015 pukul 09.51 ×

om IP sakti tisel berapa ya?? aku ri kmren pake 15kb terus e.

Reply
avatar
Unknown
admin
17 September 2015 pukul 10.47 ×

makasih um konek.
masta, cara buat nya gimana ya masta.

Reply
avatar
17 September 2015 pukul 13.47 ×

Maaf gan baru bales. IP hunter ke 10.13 sama 10.14. Bisa lolos limit kalau dapat IP itu di TKP saya ^_^

Reply
avatar
Unknown
admin
25 September 2015 pukul 17.42 ×

Min, kok fastsshnya abis konek 30mnt bengong terus...?

Reply
avatar
25 September 2015 pukul 19.23 ×

Kalau bengong, coba reconnect akun SSH. Kalau masih bengong juga, coba konek secara multi login. 2 kali login udah cukup kok :ng

Reply
avatar
aksi
admin
29 September 2015 pukul 00.56 ×

Gan, ane install bitvise 6.31 hasil donlot dr link blog agan tp saat akan memasukan proxy ori telkomsel pada pengaturan proxy setting - kok 'use profile proxy setting' ga bisa di-klik (ga respon). itu kenapa ya?

Reply
avatar
29 September 2015 pukul 01.00 ×

Coba profil Bitvise-nya Agan simpan dulu. Setelah tersimpan, coba masuk pengaturan Proxy. Setelah berhasil diatur, tinggal simpan lagi deh. Bitvise kadang suka gitu sekarang :ng

Reply
avatar
adis
admin
30 September 2015 pukul 16.22 ×

maaf mas, mau tanya tentang ssh telkomsel yg ga pake inject

nah aku kan punya ssh premium, nah tapi dgn settingan seperti yg ada di web kok ssh punyaku ga bisa ya? itu harus digimanakan agar bisa connect? makasi sebelumnya

Reply
avatar
1 Oktober 2015 pukul 00.51 ×

Maaf gan baru bales. SSH / OpenVPN Server Singapura gak bisa dipakai dengan metode pointing tanpa inject lagi gan. Saya udah nyoba sendiri, Kabarnya sih kena blacklist @@,
Kalau saya masih setia dengan SSH USA :ng

Reply
avatar
Maman
admin
2 Oktober 2015 pukul 05.22 ×

Yang baru dong gan. Yang itu keduanya sudah mati tuh. Tadi saya coba sudah nyedot ke kuota nya.

Reply
avatar
3 Oktober 2015 pukul 19.14 ×

Ya elah gan :p
Gunakan pulsa dan kuota minim agar terhindar dari pemalakan :p

Reply
avatar
arifblog
admin
6 Oktober 2015 pukul 17.54 ×

Alhamdulillah work bos pk kartu as.paketan masih 1,2 gb ttp utuh.makasih banget bos. (Y)

Reply
avatar
8 Oktober 2015 pukul 13.55 ×

Alhamdulillah kalau terhindar dari pemalakan :-bd

Reply
avatar
Unknown
admin
11 Oktober 2015 pukul 06.12 ×

Gan kok yg ane cannot connect to the host mulu ya?

Reply
avatar
11 Oktober 2015 pukul 09.00 ×

Karena bug-nya udah mati gan. Dan untuk saat ini belum nemu bug baru lagi yang support metode pointing langsung =(

Reply
avatar
Thanks for your comment