Cara Merubah Tampilan Android Jadi iPhone

Cara Merubah Tampilan Android Jadi iPhoneCara Mengubah Tampilan Android Jadi iPhone - Sudah tau kan apa itu iPhone ? Itu lo Smartphone besutan Apple yang sangat populer di dunia. Hehehe. . . Dari dulu hingga sekarang, iPhone selalu dibandrol cukup mahal untuk setiap unitnya. Yakni diatas 5 juta rupiah per unitnya. Wah. . . Kalau saya jelas belum mampu beli gan. Pakai HP Senter aja udah lebih dari cukup menurut saya. Yang penting bisa dipakai untuk komunikasi inti yakni Telpon dan SMS. Maklum gan cuma Mahasiswa dan Pengacara (Pengangguran Banyak Acara). Hehehe. . .


Maklum gan kalau harga iPhone terbilang mahal. Berhubung sistem dan kinerja yang ditawarkan beda dengan brand lainnya. Sistem operasi iPhone menggunakan Apple OS yang notabene hanya ada di iPhone. Ditambah desain yang minimalis dan elegan yang memberi nilai jual lebih untuk bisa memiliki. Dan juga adanya dukungan aplikasi dan games resmi yang sangat banyak di Apple Market. Kabarnya aplikasi dan games iPhone jauh lebih banyak dari Android (Google Play). Waw. . .


Ada kalanya para pengguna Android ingin merasakan sensasi menggunakan tampilan iPhone. Dimana tampilan iPhone memiliki ciri khas sendiri dan menarik tentunya. Ya biar serasa pakai iPhone gitu. Kan kalau beli iPhone yang asli harus keluar duit banyak. Hanya dengan beberapa langkah, Agan dapat merubah tampilan Android yang biasa saja menjadi luar biasanya layaknya iPhone. Berikut penampakan HP Android yang sudah dirubah tampilannya layaknya iPhone :
cara merubah tampilan android jadi iphone
Cara Merubah Tampilan Android Jadi iPhone
cara merubah tampilan android jadi iphone
Cara Merubah Tampilan Android Jadi iPhone

Bagaimana tuh gan Cara Merubah Tampilan Android Jadi iPhone kayak gitu ? Gampang kok gan. Cukup dengan menginstal 2 buah aplikasi Android. Aplikasi apa'an tuh ? Aplikasinya iLauncher dan iNoty. Bisa untuk HP Apa aja gan ? Insya Allah bisa untuk semua merk/tipe HP Android gan. Walaupun HP Android Agan branded China sekalipun. Berhubung ini berbentuk aplikasi bukan custom ROM. Kalau custom ROM memang setiap HP Android berbeda-beda.

iLauncher berguna untuk mengubah tampilan Android yang biasa menjadi iPhone. Sedangkan iNoty berguna untuk mengubah Notifikasi SMS, BBM dan lainnya yang ada di Android menjadi seperti di iPhone. Sebenarnya dengan menginstal aplikasi iLauncher saja sudah mirip dengan iPhone. Akan tetapi, kurang lengkap rasanya kalau tidak dengan notifikasinya sekalian. Hehehe. . .

Yang belum punya aplikasi iLauncher dan iNoty, silahkan download di salah satu server file berikut. Silahkan laporan kalau link sudah mati, bermasalah atau lainnya. Secepatnya akan saya perbaiki kok.

Download iLauncher (Tema Android)
Download iNoty (Tema Notifikasi)
Demikian Cara Merubah Tampilan Android Jadi iPhone dari saya. Semoga setelah merubah tampilan Android Agan, Agan jadi suka dan gak bosan lagi dengan tampilan Android yang mayoritas gitu-gitu aja. Ada kalanya kan kita mencoba sesuatu yang baru. Bukankah begitu ? Sekian dari saya dan terima kasih. Sampai ketemu di lain kesempatan. Oke ! Salam. . .
Previous
Next Post »
Thanks for your comment