Config OpenVPN Untuk Internet Gratis Telkomsel (Bug Baru)

RALAT :
UNTUK UPDATE-AN TERBARU, KUNJUNGI ARTIKEL INI
SALAM. . .

Config OpenVPN Telkomsel Juli 2015 (Bug Baru) - Setelah beberapa hari kemarin saya membagikan artikel "Config Open VPN Gratis Telkomsel Juli 2015", kali ini saya akan meng-update artikel yang kemarin disini. Tidak hanya saya update saja lho gan. Melainkan bug yang saya pakai untuk kali ini bug baru gan. Berhubung bug opx sudah terlalu mainsetir. Hehehe. . . Semoga config dengan bug baru ini dapat lebih berjalan lancar di TKP Agan.

Baca Juga >> Trik Mempercepat Internet

Saat ini SSH, OpenVPN, Psiphone, UltraSurf dan sejenisnya sedang populer di Indonesia. Namun sayangnya banyak yang disalahgunakan. Hehehe. . . SSH yang pada dasarnya bertujuan untuk mengamankan kita saat mengakses internet dan fungsi lainnya malah disalahgunakan menjadi ladang untuk bisa mengakses internet secara gratis. OpenVPN yang tujuan utama ia dibuat untuk menyembunyikan IP utama (asli), meningkatkan keamanan seperti SSH dan sebagainya juga tidak luput dari penyalahgunaan. UltraSurf untuk memindah server internet yang kita pakai (membantu mempercepat koneksi operator), menambah tingkat perlindungan keamanan seperti SSH dan OpenVPN juga sama saja disalahgunakan. Salah satu yang menyalahgunakan untuk bisa mengakses internet secara gratis ya saya ini. Hehehe. . .

Baca Juga >> Cara Membuka Situs Yang Di Blokir (Terbaru)

Bila Agan masih bertanya-tanya Bagaimana Sih Cara Menggunakan OpenVPN ? Gampangkah ? Susahkah ? Apa sih OpenVPN itu ? dan beberapa pertanyaan lainnya, silahkan kunjungi beberapa artikel berikut. Disana telah saya bahas dengan singkat, padat dan jelas. Mungkin :-D

                -  Cara Menggunakan OpenVPN di Android
                -  Cara Menggunakan OpenVPN di PC/Laptop

Berikut Config OpenVPN dengan Bug Baru Telkomsel untuk kali ini. Silahkan digunakan sewajarnya aja ya gan. Dilarang menggunakan config ini untuk tindak kejahatan internet (cyber-crime) seperti Phising, DDoS Attack, Sniffing, Hacking, Defacing, Flooding dan kejahatan lainnya. Asalkan Agan tahu, tindak kejahatan internet seperti itu dapat memicu penyedia server OpenVPN menghapus server yang bersangkutan lho. Untuk itu, gunakan sewajarnya kalau mau server OpenVPN bisa tetap aktif sampai jatuh tempo config-nya. Hehehe. . .

Menggunakan Bug Baru

Config OpenVPN Server Rusia Aktif s/d 2 Agustus 2015 (12 Hari)

Config OpenVPN Server Amerika Aktif s/d 4 Agustus 2015 (14 Hari)

Config OpenVPN Server Australia Aktif s/d 6 Agustus 2015 (16 Hari)

Menggunakan Bug OPX >> DISINI [UPDATE 21 JULI 2015]

Mana nih gan bukti konek di PC/Laptop dan Android ? Iya deh. . . Semua config yang saya share sudah lolos uji coba kok gan. Ini bertujuan untuk meminimalisir orang yang merasa tertipu alias dirugikan oleh saya. Speed-nya apa adanya lho gan. Namanya juga gratisan. Jadi, maaf untuk kali ini saya tidak menyertakan hasil speedtest-nya. Loh kenapa gan ? Gak bisa di speedtest ya ? Bukan gitu gan. Saya lagi agak males nunggu hasil speedtest-nya. Silahkan di speedtest sendiri pasti bisa kok. Hehehe . . . Sebenarnya ada cara kok gan supaya speed internetnya cepat. Namun harus modal dulu buat beli pancingan. Lagi bokek gan mau pancing memancing. Hehehe. . .

Baca Juga >> Trik Mempercepat Buffering Streaming Online

Berikut bukti konek di PC/Laptop dan Android :

Config OpenVPN Server Rusia:






Config OpenVPN Server Amerika:






Config OpenVPN Server Australia:





Demikian artikel "Config OpenVPN Untuk Internet Gratis Telkomsel (Bug Baru)" dari saya. Nantikan update artikel lainnya dari saya. Hehehe. . . Terima kasih :-)

Salam. . .
Previous
Next Post »
Thanks for your comment