Cara Mengatasi This Connection Is Untrusted

Solusi Mengatasi This Connection Is Untrusted - Saat kita sedang internetan, ada saja masalah yang mungkin timbul saat aktifitas ini berlangsung. Entah itu serangan virus yang masuk dari internet, serangan hacker, error dns probe, error network address dan masih banyak yang lainnya. Salah satunya masalah This Connection Is Untrusted. Apa sebenarnya masalah This Connection Is Untrusted itu ? Dalam bahasa Indonesia, This Connection Is Untrusted berarti Koneksi Ini Tidak Terpercaya. Artinya, Agan sedang mengakses blog/web yang dianggap Virus, Malware, atau berbahaya lainnya. Sehingga browser mencekal situs tersebut dan memberikan peringatan ini.

this connection is untrusted

Baca Juga "Mengembalikan Data Yang Hilang Ala Mas Otong"

Asal Agan tahu, blog/web yang muncul peringatan This Connection Is Untrusted ini belum tentu berbahaya. Malah kebanyakan masalah ini muncul karena konfigurasi browser atau PC/Laptop Agan ada yang kurang tepat. Makanya, browser memberikan peringatan ini untuk berjaga-jaga. Oleh karena itu, saat membuat artikel ini untuk membantu Agan menyelesaikan masalah ini. Semoga saja dapat bermanfaat ya. Hehehe. . .

Baca Juga "Cara Mempercepat IDM (Internet Download Manager)"

Langsung saja. Berikut tutorial untuk Mengatasi This Connection Is Untrusted Dengan Mudah :
  1. Cek pengaturan tanggal hari, bulan dan tahun di PC/Laptop Agan. Pastikan sama dengan tanggal hari, bulan dan tahun sekarang. Memang terlihat sepele, tapi pengaturan pada PC/Laptop secara tepat tergolong amatlah penting. Bila belum sesuai, langsung sesuaikanlah. Dan coba lagi membuka blog/website tersebut. Sudah bisa dibuka atau belum ? Oh iya lupa. Pastikan waktunya juga sesuai antara jam dan menit, lalu coba lagi
  2. Bila belum bisa terbuka dan muncul masalah ini lagi, coba gunakan cara 2 ini. Pilih "I Understand The Risk. Kemudian centang permanently. Lalu tinggal klik tombol di sebelah tombol Cancel. Tepatnya pada bagian bawah
Insya Allah dengan 2 cara diatas masalah ini dapat teratasi. Bila belum juga teratasi, silahkan meninggalkan komentar dimari. Saya akan usahakan bantu Agan sampai masalah ini kelar. Hehehe. . .

Terima kasih. . .
Salam,


Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
tips windows
admin
1 Februari 2016 pukul 14.05 × Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
avatar
Thanks for your comment