Download VLC Player Portable Gratis

VLC Player Portable Free Download - VLC portable adalah software freeware cross-platform yang dapat memainkan hampir semua jenis file multimedia. VLC player juga dapat memutar radio online dan file YouTube. Fitur yang sangat mumpuni pada aplikasi ini membuatnya menduduki ranking teratas sebagai pemutar multimedia yang paling banyak dipakai di seluruh dunia. Jika Agan tidak dapat memutar video atau file audio di aplikasi standar seperti Windows Media Player atau Winamp, jangan khawatir semua yang Agan butuhkan ada di VLC player ini dan ia tidak akan pernah mengecewakan Agan.

download vlc player

Baca Juga "Trik Mempercepat Internet"

VLC Player memiliki banyak fitur selain hanya memutar video Agan. Aplikasi ini juga dapat mengambil snapshot dari suatu video yang diputar. Agan hanya perlu menekan tombol Ambil Snapshot dari antarmuka VLC Agan. Terlepas dari tombol pemutaran standar, Agan juga dapat menambahkan tombol lain pada antarmuka dengan penyesuaian sesuka Agan. Agan dapat memilih opsi loop untuk video tertentu atau file audio. Maka VLC akan berulang kali memutar file tersebut. Agan juga dapat memilih bagian dari file video yang Agan ingin tonton dengan hanya mendefinisikan awal dan titik akhir. Kecepatan playback juga dapat disesuaikan sesuka Agan dan dapat menambah atau mengurangi kecepatan video atau file audio. Multifungsi dah gan. Hehehe. . .


Baca Juga "Tips Merawat Flashdisk Yang Benar"

VLC Player juga memiliki beberapa opsi lanjutan seperti equalizer dan efek video secara grafis. Agan dapat mengatur warna dan saturasi video dengan mudah. Agan juga bisa mengatur kecerahan dan kontras video saat Agan sedang menonton suatu video. Agan juga dapat memotong video dan menghapus bagian yang tidak diinginkan. Agan juga dapat mengatur geometri video dan dapat memutar video untuk tingkat apapun.

Baca Juga "Cara Mempercepat IDM (Internet Download Manager)"

Apa Fitur Yang Ada di VLC Player Portable ini :
Berikut adalah beberapa fitur mencolok yang Agan dapatkan setelah mencoba VLC Player Portabel Free Download.
  1. Dapat mengambil snapshot dari film
  2. Dapat memutar radio online dan postcast
  3. Dapat mengatur loop pada video tertentu atau file audio
  4. Banyak efek video yang disertakan
  5. Dapat mengatur warna dan saturasi video
  6. Dapat mengatur kecerahan dan kontras dari video
  7. Dapat memutar video Agan ke setiap sudut
  8. Dapat memutar film dual audio
Persyaratan Sistem Untuk Bisa Menjalankan VLC Player Portabel
Sebelum Agan mulai VLC Player Portabel Free Download, pastikan PC/Laptop Agan memenuhi persyaratan sistem minimum sebagai berikut :
  1. Sistem Operasi : Wiindows XP / Vista / 7/8
  2. Memory (RAM) : 256MB RAM yang diperlukan
  3. Hard Disk Space: 50MB ruang bebas yang diperlukan
  4. Processor: Intel Pentium III atau yang lebih baru lebih bagus
LINK DOWNLOAD APLIKASI INI DISINI GAN


Previous
Next Post »
Thanks for your comment